Intip Konten Vision+ Spesial Oktober, Ada 12 Hari hingga Insidious: The Last Key

Kamis, 06 Oktober 2022 - 12:57 WIB
loading...
Intip Konten Vision+ Spesial Oktober, Ada 12 Hari hingga Insidious: The Last Key
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memasuki bulan Oktober, berbagai konten hiburan bertema horor dan memicu adrenalin banyak diminati menyambut datangnya Halloween. Di kuartal terakhir tahun 2022 ini, Vision+ siap menemani pemirsa dengan konten horor spesial maupun berbagai genre seru lain.

Dirilis tepat 1 Oktober lalu, original series terbaru Vision+ yang berjudul 12 Hari siap dinikmati dengan episode baru setiap minggu. Serial ini menceritakan tentang kehidupan Ridho, seorang mantan narapidana yang mencari keadilan setelah keluar dari penjara, dengan kisah dramatis dan sentuhan action yang menegangkan.

Masih dengan genre action, ada film Spiderman: No Way Home yang bisa disaksikan melalui channel AXN. Selain ceritanya yang seru, Spiderman: No Way Home memiliki ketertarikan sendiri, dengan munculnya tiga pemain Spiderman yang dipersatukan yaitu Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire.

Anda bisa menyaksikan Spiderman: No Way Home pada tanggal 16 Oktober 2022 pukul 20.45 WIB, dengan streaming channel AXN.

Di channel yang sama, ada film horor Insidious: The Last Key yang sukses membuat penonton bergidik ketakutan. Bercerita tentang teror roh jahat dan merupakan seri keempat dari kesatuan Insidious, film ini bisa Anda saksikan pada 9 Oktober 2022 pukul 20.45 WIB.

Untuk pecinta film Korea, ada Cassiopeia yang dibintangi oleh Seo Hyun-jin dan Ahn Sung-ki. Film ini mengangkat kisah mengharukan seorang pengacara sukses yang menderita alzheimer, dan bisa disaksikan di channel tvN Movies pada 22 Oktober 2022 pukul 21.00 WIB.

Tak hanya film, Anda juga bisa menikmati berbagai program olahraga kelas dunia di bulan Oktober ini, salah satunya BWF Denmark Open. Pertandingan bulu tangkis BWF yang dilaksanakan di Denmark ini bisa Anda saksikan di channel SPOTV dan MNC Sports mulai 18 Oktober 2022.

“Vision+ selalu memberikan berbagai kejutan menarik kepada pemirsa setiap bulannya, mulai dari perilisan original series terbaru, hingga berbagai film dan program lokal maupun internasional yang bisa dinikmati melalui satu aplikasi saja. Dengan fitur Catch Up, pengguna juga bisa menyaksikan ulang tayangan selama 7 hari ke belakang yang mereka lewati,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #Oktober #OctoberHighlight #12Hari #SpidermanNoWayHome #InsidiousTheLastKey #Cassiopeia #BWFDenmarkOpen2022
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)