Rizky Billar Mangkir dari Pemeriksaan Perdana Kasus Dugaan KDRT, Alasannya Psikis Terganggu

Kamis, 06 Oktober 2022 - 13:58 WIB
loading...
Rizky Billar Mangkir dari Pemeriksaan Perdana Kasus Dugaan KDRT, Alasannya Psikis Terganggu
Rizky Billar tidak menghadiri pemeriksaan perdana di Kantor Polres Metro Jakarta Selatan, pada hari ini, Kamis (6/10/2022). / Foto: ilustrasi/dok. MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Rizky Billar diagendakan menjalani pemeriksaan perdana pada hari ini, Kamis (6/10/2022). Namun, dia tidak hadir di Polres Metro Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan, tim kuasa hukum Rizky Billar , Ade Erpil Manurung tiba di Polres Metro Jakarta Selatan pada pukul 13.16 WIB.

Sang kuasa hukum membeberkan ketidakhadiran kliennya dalam pemeriksaan hari ini.

Baca juga: Ogah Serumah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Dikabarkan Telah Pindahkan Barang-Barang

"Beliau ada kesibukan sehingga tidak bisa datang kemari," ujar Ade Erpil kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Tak hanya itu, Ade Erpil mengatakan bahwa Billar sempat mengalami gangguan psikis lantaran komentar netizen hingga pemberitaan yang beredar luas terkait kasus dugaan KDRT.



"Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya terkait komentar di medsos. Karena menampilkan berita-berita dengan narasi yang kurang baik yang dilakukan oleh media," jelas Ade Erpil.

Baca juga: Hasil Visum Lesti Kejora Tunjukkan Ada Tindak KDRT karena Benda Tumpul

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 terkait kasus dugaan KDRT.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1564 seconds (10.55#12.26)