Alami Gangguan Psikis akibat Banjir Hujatan, Rizky Billar Datangkan Ustaz

Kamis, 06 Oktober 2022 - 14:53 WIB
loading...
Alami Gangguan Psikis akibat Banjir Hujatan, Rizky Billar Datangkan Ustaz
Kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erpil Manurung menyebutkan jika kliennya mengalami gangguan psikis setelah banjir hujatan netizen. / Foto: Instagram @rizkybillar
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Rizky Billar , Ade Erpil Manurung menyebutkan jika kliennya mengalami gangguan psikis setelah banjir hujatan netizen.

Karena alasan tersebut, Rizky Billar pun mangkir dalam pemeriksaan perdana kasus kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) di Polres Metro Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (6/10/2022).

Mewakili Rizky Billar, Ade Erpil Manurung pun hadir di Polres Jakarta Selatan untuk mengajukan surat penundaan pemeriksaan hingga pekan depan.

Baca juga: Bantah Lakukan KDRT pada Lesti Kejora, Kuasa Hukum Rizky Billar: Kita Tunggu Pemeriksaan

"Terganggu psikisnya, dia lagi manggil ustaz. Dia juga ada kesibukan, enggak bisa datang ke sini," kata Ade Erpil kepada wartawan, Kamis (6/10/2022).

Kendati demikian, Ade Erpil tidak menjelaskan secara detail terkait tujuan kliennya memanggil seorang ustaz.

"Narasi berita yang dibangun juga kurang baiklah, tidak sepantasnya dilakukan netizen. Jadi psikisnya terganggu. Ibunya juga terganggu psikisnya," papar Ade.

Baca juga: Rizky Billar Mangkir dari Pemeriksaan Perdana Kasus Dugaan KDRT, Alasannya Psikis Terganggu

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 terkait kasus dugaan KDRT.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0968 seconds (10.177#12.26)