Kompak Hadiri Festival Film Busan 2022 Bareng Mikha Tambayong, Deva Mahenra: Berkat Kerja Keras

Kamis, 06 Oktober 2022 - 16:20 WIB
loading...
Kompak Hadiri Festival Film Busan 2022 Bareng Mikha Tambayong, Deva Mahenra: Berkat Kerja Keras
Deva Mahenra dan Mikha Tambayong terlihat tampil bersama di Red Carpet dan Opening Ceremony Busan International Film Festival (BIFF) ke-27. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan yang menapaki karier bersama di industri perfilman tanah air, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong terlihat tampil bersama di Red Carpet dan Opening Ceremony Busan International Film Festival (BIFF) ke-27.

Keduanya muncul lantaran didapuk sebagai pemeran dalam Serial Teluh Darah besutan sutradara Kimo Stamboel yang akan berpartisipasi di BIFF bersama Connect dari Korea Selatan. Teluh Darah dan Connect merupakan serial original The Walt Disney Company.

Potret kebersamaan mereka dalam rangkaian acara BIFF itu terlihat dari unggahan instagram milik Deva Mahenra, @devamahenra. Keduanya tampil serasi dengan busana berwarna senada.

Deva tampil gagah dengan jas berwarna merah maroon dipadukan dengan kemeja putih sedangkan Mikha dengan dress merah cerah. Kalung berwarna silver yang menghiasi lehernya serta riasan make up flawless yang dipoles di wajahnya menambah kesan elegan dalam penampilan Mikha. Outfit keduanya seolah menggambarkan serial yang mereka bintangi dengan berwarna merah yang berkaitan dengan Darah.

Baca Juga: Mikha Tambayong Dapat Kado Ulang Tahun Nyeleneh dari Deva Mahenra

"#BIFF2022 Red Carpet and Opening Ceremony. Akhirnya kami tiba di Busan yang anginnya kencang, berkat kerja keras, kepercayaan, dan doa-doa orang tersayang," tulis Deva dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Rabu (5/10/2022).

Sepasang kekasih itu tampak sumringah dan seakan tak mau melepas genggaman tangan yang begitu eratnya di setiap momen pada acara tersebut.

Sebagai informasi, keduanya hadir mewakili jajaran pemain dan sineas di balik serial “Teluh Darah”, yang pada tahun ini mendapat kehormatan terpilih sebagai serial Indonesia pertama, debut di program “On Screen” pada Jumat (7/10) di BIFF 2022.

Serial ber-genre thriller ini menceritakan seorang wanita muda bernama Wulan yang menyaksikan keluarganya menjadi target serangan ilmu hitam.

Wulan bertekad untuk mencari tahu orang di balik serangan itu dan meminta pertanggungjawaban atas kejadian-kejadian mistis yang menimpa keluarganya
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2247 seconds (10.177#12.26)