Bantal yang Nyaman, Kunci Tidur yang Berkualitas Tanpa Mendengkur!

Kamis, 06 Oktober 2022 - 17:45 WIB
loading...
Bantal yang Nyaman, Kunci Tidur yang Berkualitas Tanpa Mendengkur!
Bantal juga sangat memengaruhi kualitas tidur. Karenanya pilihlah bantal yang nyaman supaya tidur jadi lebih nyenyak, seperti bantal Snore X Pillow. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bantal juga sangat memengaruhi kualitas tidur. Karenanya pilihlah bantal yang nyaman supaya tidur jadi lebih nyenyak, seperti bantal Snore X Pillow. Snore X Pillow memiliki 6 kelebihan yang dapat meningkatkan kualitas hidup Anda, di antaranya:

1. Dengan design 3D terbaru yg disempurnakan dari generasi I-nya. Dan sudah mendapat hak paten internasional. Bantal ini merupakan bantal yang dapat meningkatkan kualitas tidur, karena nyaman di pakai untuk semua posisi tidur.

2. Design 3D yang nyaman untuk posisi terlentang , membuat aliran napas saat tidur sempurna tanpa hambatan. Posisi leher/kepala yg tidak sempurna waktu tidur membuat aliran udara terhambat dan membuat bunyi atau ngorok.

Baca juga: Kuasa Hukum Rizky Billar Klaim Kliennya Masih Mesra dengan Lesti Kejora usai Kejadian KDRT

3. Design 3D juga sempurna untuk posisi tidur miring yang membutuhkan penyangga lebih tinggi sehingga tidak menghambat aliran napas.

4. Ditambah dengan tempat untuk meletakkan kedua tangan waktu tidur membuat tidur semakin nyaman .

5. Material penemuan terbaru yg dikombinasikan dengan bahan anti allergy dan peredaran udara yg sempurna membuat tidur tidak hanya nyaman tapi juga aman dan sehat. Karena banyak orang yg sulit tidur disebabkan bau tidak sedap dari bantal maupun bahan-2 penyebab Allergy.

6. Dengan desain tercanggih dan 8 teknology bantal ini merupakan bantal yang akan meningkatkan kualitas tidur dan kesehatan Anda dan pasangan.

Selain itu, Snore X Pillow juga memiliki beberapa manfaat, antara lain:

- Mengurangi ngorok dengan desain khusus yang menyangga bahu dan leher.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2623 seconds (0.1#10.140)