3 Minuman yang Dapat Menghidrasi Selama Musim Hujan, Nomor Terakhir Seimbangkan Kadar Elektrolit

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 05:30 WIB
loading...
3 Minuman yang Dapat Menghidrasi Selama Musim Hujan, Nomor Terakhir Seimbangkan Kadar Elektrolit
Berikut ini tiga minuman sehat yang menyegarkan cocok dikonsumsi saat musim hujan, supaya tubuh tetap terhidrasi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Selain dapat menyebabkan flu dan penyakit lainnya, saat musim hujan Anda juga bisa dehidrasi lho. Agar hal tersebut tidak terjadi, diharuskan minum dengan cukup agar tubuh tetap bugar dan tidak kekurangan cairan.

Namun rasanya memang bosan, jika hanya minum air putih untuk menjaga kelembaban kulit dan tubuh tetap terhidrasi. Nah, Anda bisa membuat minuman sehat serta menyegarkan, supaya saat musim hujan Anda tetap sehat.

Dilansir dari laman Health Shots, berikut ini tiga minuman sehat yang menyegarkan cocok dikonsumsi saat musim hujan, supaya tubuh tetap terhidrasi.

1. Membuat Smoothie

Buah-buahan adalah sumber nutrisi yang kaya, karena dikemas dengan mineral dan vitamin. Makan buah-buahan adalah pilihan yang sehat selama musim hujan.



Anda juga bisa membuat smoothie menggunakan berbagai buah seperti stroberi, kiwi, atau mangga, apa pun yang Anda suka. Smoothie buah dapat membuat Anda tetap berenergi dan kenyang untuk waktu yang lama.

2. Campuran cengkeh, apel dan kayu manis

Minuman yang di dalamnya campuran cengkeh, apel dan kayu manis menjadi perpaduan yang pas dikonsumsi saat musim hujan.

Rasanya manis dan ada sensasi hangat yang berasal dari cengkeh. Dimana jenis rempah satu ini berkhasiat untuk kesehatan tubuh Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)