Bantah Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora, Rizky Billar Ngaku Cuma Menggertak

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 09:54 WIB
loading...
Bantah Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora, Rizky Billar Ngaku Cuma Menggertak
Kubu Rizky Billar memberikan sanggahan terkait tudingan melempar bola biliar ke Lesti Kejora. / Foto: Instagram @rizkybillar
A A A
JAKARTA - Kubu Rizky Billar memberikan sanggahan terkait tudingan melempar bola biliar ke Lesti Kejora.

Seperti diketahui, Rizky Billar dilaporkan sang istri, Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada 28 September 2022.

Sayangnya, Rizky Billar mangkir pada panggilan pertama Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 6 Oktober 2022. Namun, kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung hadir untuk memberikan surat penundaan pemeriksaan.

Baca juga: Tanggapi Bantahan Rizky Billar Lakukan KDRT, Pihak Lesti Kejora Bilang Begini

Di hadapan awak media, Adek Erfil menyebutkan jika Rizky Billar tidak melakukan lemparan bola biliar ke arah sang istri.

"Bola biliar itu sebenarnya, Rizky yang ngomong, bukan dilempar ke Lesti, terus enggak kena begitu," ujar Ade Erfil di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 6 Oktober 2022.



Menurut versi Rizky Billar, bola biliar digunakan untuk menggertak Lesti Kejora lantaran emosi. "Hanya menggeretak," tegas Adek.

Pengakuan itu pun berbeda dari keterangan yang diterima pihak kepolisian dari pelapor. Ini sebagaimana diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Baca juga: Polisi Telah Periksa Ayah dan Ibu Lesti Kejora Terkait Dugaan KDRT

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti itu melempar bola biliar tapi dia kepeleset si Rizkynya, sehingga bola itu tidak kena," ungkap Zulpan, beberapa waktu lalu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)