Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda, Pemilik Tiket Bisa Refund

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 10:36 WIB
loading...
Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda, Pemilik Tiket Bisa Refund
Para penggemar Justin Bieber di Tanah Air terpaksa harus memendam impiannya untuk bisa menyaksikan aksi panggung sang idola di Jakarta. / Foto: Instagram @justinbieber
A A A
JAKARTA - Para penggemar Justin Bieber di Tanah Air terpaksa harus memendam impiannya untuk bisa menyaksikan aksi panggung sang idola di Jakarta.

Ya, penyanyi gelaran konser Justin Bieber bertajuk Justice Word Tour 2022 di Jakarta resmi ditunda.

Kabar kurang menyedapkan itu diumumkan langsung oleh dua promotor konser Justin Bieber, PK Entertainment dan Sound Rhythm.

Baca juga: 5 Artis Indonesia yang Pernah Bangun Rumah Ibadah, Nomor 3 Dikenal Kontroversial

"Semua tanggal yang tersisa dari Justin Bieber Justice World Tour ditunda ke tahun depan," tulis promotor melalui sebuah unggahan bersama di akun Instagram mereka pada Kamis (6/10/2022) malam.

"Dengan pengumuman hari ini, tanggal yang tersisa secara resmi ditunda, termasuk pertunjukan 2 & 3 November 2022 Jakarta yang akan datang," lanjutnya.

Pihak promotor akan mengumumkan tanggal dan lokasi konser lebih lanjut jika sudah ada kepastian.

Namun, para penonton juga dapat memilih opsi refund. Opsi pengembalian tiket konser akan dibuka pada 7-20 Oktober 2022.



"Jika Anda adalah pemegang tiket yang tidak dapat datang ke pertunjukan baru, Anda dapat meminta pengembalian uang," terang pihak promotor.

"Pengembalian dana bagi pemegang tiket konser 2 dan 3 November akan dibuka mulai 7-20 Oktober 2022 dengan rincian pada infografis selanjutnya yang juga dapat diakses melalui website kami, justinbieberinjakarta.com," lanjutnya.

Baca juga: Ini 3 Alasan Kenapa Harus Nonton Choi Siwon dan Lee Da Hee di Love Is For Suckers

Keputusan penundaan konser ini terpaksa dilakukan, setelah Justin Bieber memilih untuk fokus terhadap pemulihan sakit yang dideritanya. Tak hanya di Indonesia, seluruh konser turnya di berbagai tempat juga mengalami nasib yang sama.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1446 seconds (10.55#12.26)