10.10 Harbolnas #PromoterGANAS di AladinMall! Dapatkan Diskon hingga 90% + Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 11:10 WIB
loading...
A A A
Kiddie Splash Dapat membantu belajar renang, untuk bayi 2 bulan sampai 10 bulan. Dapat langsung digunakan dan tidak perlu ditiup. Dengan pengamanan Triple Lock yang aman dan ada 2 kunci, miliki produk ini seharga Rp239.000 saja.

Holika Holika Hard Cover Liquid Concealer 01 Warm Ivory

Holika Holika Hard Cover Liquid Concealer 01 Warm Ivory merupakan concealer cair full coverage membantu untuk segala jenis kekurangan kulit, menyamarkan bekas jerawat, lingkaran hitam bawah mata dan meratakan warna kulit, membuat kulit tampak lebih halus dan lembut. Miliki produk ini seharga Rp178.000 saja.

Lingmei Badminton Racket Sunshine S204 - 2 Pcs

100% Original Racket Badminton Ling Mei! 1 Paket Terdiri dari : 2 Badminton Racket Sudah Pasang Senar + 1 Tas/Cover Bag Raket. Terbuat dari bahan berkualitas dan kokoh saat digunakan. Miliki produk ini seharga Rp89.000 saja.

Voucher Shell Rp500.000

Mengisi Bahan Bakar Semakin Mudah Dengan Voucher Shell ! Bagi Anda yang tidak ingin repot menyediakan uang cash dan menunggu kembalian uang saat mengisi bahan bakar, voucher Shell bisa menjadi solusi tepat untuk Anda. Miliki produk ini seharga Rp505.000 saja.

Manfaatkan 10.10 HARBOLNAS #promoterGANAS di AladinMall karena ada beragam kategori dari brand favorit yang bisa didapat dengan harga super hemat + gratis ongkir ke seluruh Indonesia!

Ini merupakan kesempatan Anda untuk memenuhi semua kebutuhan yang sempat tertunda mumpung lagi ada momen spesial, 10.10 HARBOLNAS #PromoterGANAS ! Selain itu, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu.Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)