Jennifer Lopez dan Ben Affleck Dikabarkan Terus Bertengkar usai Menikah

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 12:16 WIB
loading...
Jennifer Lopez dan Ben Affleck Dikabarkan Terus Bertengkar usai Menikah
Jennifer Lopez dan Ben Affleck terus bertengkar setelah menikah. Penyanyi yang akrab disapa JLo itu kesal dengan gaya berpakain Affleck yang tak menarik. Foto/New.com.au
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez dan Ben Affleck dikabarkan terus bertengkar setelah menikah pada dua bulan lalu. Menurut sumber Radar Online, penyanyi yang akrab disapa JLo itu kesal dengan gaya berpakain Affleck yang tidak terlihat menarik.

Sumber tersebut mengatakan bahwa JLo tak hanya mengubah gaya berpakain Affleck, tapi juga mencoba untuk menghilangkan kebiasaan buruk sang aktor.

"Kurangnya cinta Affleck untuk fashion telah menjadi perjuangan untuk istri barunya, dengan sumber mengungkapkan dia tidak hanya mencoba untuk mengubah pakaiannya, tetapi dia juga berusaha untuk membunuh kebiasaan buruknya,” kata sumber itu dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (7/10/2022).

"Dia tipe pria jeans dan t-shirt dan sekarang Jennifer mencoba memberi tahu dia apa yang bisa dan tidak bisa dia kenakan," lanjutnya.



JLo diduga juga tidak tahan melihat suaminya yang berantakan di rumah. Pasalnya, Affleck tidak membersihkan dirinya sendiri, yang membuat sang penyanyi kesal. Namun, sumber itu mengklaim bahwa ini bukan satu-satunya masalah yang menyebabkan pertengkaran pasangan itu.

“Jennifer benar-benar membenci rokok Ben. Dia berjanji untuk berhenti, tetapi dengan semua omelannya, Ben merokok lebih dari sebelumnya,” jelasnya.

"Jennifer diketahui berteriak padanya Ben menunjuk jarinya. Itu membuat orang bertanya-tanya,” sambungnya.

JLo dan Affleck yang menggelar pesta pernikahan untuk keluarga dan teman-teman di rumahnya di Georgia pada bulan Agustus, baru-baru ini terlihat keluar bersama untuk sarapan di Beverly Hills.



Bintang Marry Me itu tampil dengan setelan jas hitam dengan jaket berikat pinggang dan lengan panjang yang dipadukan dengan celana wide leg. Dia kemudian menggunakan anting-anting emas dan tas tangan kecil untuk melengkapi penampilannya.

JLo juga terlihat menggunakan sepatu hak tinggi setinggi empat inci. Sedangkan untuk Affleck tampil dalam balutan celana putih, sweater dan jaket cokelat. Bintang Justice League itu mengenakan sepatu suede cokelat dan kacamata dengan membawa ransel hitam besar dan secangkir kopi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2501 seconds (0.1#10.140)