Kisah Perjuangan Lesti Kejora dari Ikut Kontes Dangdut hingga Diduga Alami KDRT dari Rizky Billar

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 13:20 WIB
loading...
Kisah Perjuangan Lesti Kejora dari Ikut Kontes Dangdut hingga Diduga Alami KDRT dari Rizky Billar
Lesti Kejora merupakan pedangdut Tanah Air. Wanita asal Cianjur ini mengawali karier sebagai juara salah satu kontes dangdut stasiun televisi swasta. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora merupakan pedangdut Tanah Air yang namanya kerap wara-wiri di layar kaca. Wanita asal Cianjur ini mengawali karier sebagai juara salah satu kontes dangdut stasiun televisi swasta.

Usai menang, Lesti pun mulai berkarier dengan mengeluarkan beberapa single yang hits di pasaran. Memiliki banyak penggemar, sosok pedangdut 23 tahun itu pun jadi idola di semua kalangan.

Kesuksesan Lesti saat ini membuat dia mampu mengumpulkan pundi-pundi rupiah dan membahagiakan kedua orang tuanya. Bahkan dia sukses merenovasi rumahnya di Cianjur menjadi lebih mewah.

Terbaru, Lesti dikabarkan menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar . Berikut perjuangan Lesti Kejora dari mengikuti kontes dangdut hingga diduga alami KDRT dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (7/10/2022).

Baca Juga: Deretan Bantahan Rizky Billar soal Dugaan KDRT Lesti Kejora

">


1. Ikut Kontes Dangdut

Kisah Perjuangan Lesti Kejora dari Ikut Kontes Dangdut hingga Diduga Alami KDRT dari Rizky Billar

Foto/Instagram Lesti Kejora

Pemilik nama asli Lestiani ini mengawali kariernya di usia 14 tahun. Kala itu dia mengikuti salah satu ajang pencarian bakat untuk perwakilan tanah kelahirannya, Cianjur. Siapa sangka, dia berhasil mendapat golden ticket untuk mengikuti konser nominasi di Jakarta. Babak demi babak pun dia lewati.

Hampir setiap penampilannya, Lesti mendapat pujian dari para juri karena memiliki suara yang sangat bagus. Akhirnya dia pun dinobatkan sebagai juara 1 di acara tersebut. Dari kemenangannya itu, Lesti berhasil menerima hadiah uang tunai senilai Rp100 juta dan satu unit mobil.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2148 seconds (11.252#12.26)