Viral! Makanan Ramen Es Krim Matcha di Medsos, Sempat Dikira Dessert

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 17:40 WIB
loading...
Viral! Makanan Ramen Es Krim Matcha di Medsos, Sempat Dikira Dessert
Sebuah foto yang menunjukkan menu makanan ramen matcha di Malang, Jawa Timur viral di media sosial. Ramen jenis ini dianggap makanan fusion yang benar-benar mind blowing. Foto/Twitter @foodfess2
A A A
JAKARTA - Sebuah foto yang menunjukkan menu makanan ramen matcha di Malang, Jawa Timur viral di media sosial. Ramen jenis ini dianggap makanan fusion yang benar-benar 'mind blowing'.

Bagaimana tidak, Anda yang biasanya makan ramen dalam kondisi hangat, kini tidak lagi. Sebab, ramen viral ini disajikan dalam kondisi dingin bahkan diberi tambahan es krim matcha di mangkuk saji.

Ramen matcha ini populer setelah akun Twitter @Automated membagikan fotonya. Dapat terlihat di sana, ramen tidak hanya disajikan dengan sayuran dan telur, tapi ada es krim di tengahnya.

Menu aneh ini langsung menyita perhatian. Terlebih, si pengunggah foto memberi nilai untuk menu ini 8/10. Meski terkesan aneh, tapi rasa ramen matcha diklaim enak dan bikin lidah bergoyang.

Baca Juga: Ramen Ini Terbuat dari Jangkrik, Anda Berani Coba?
">

"Ramen matcha nih Fess wkkwkwkw aneh ya? Tapi enak kok asli 8/10. Btw, ini menu di Ramen Moshi Malang, ya," tulis di netizen yang mendapat like 13,8 ribuan. Unggahan ini juga dibagikan ulang nyaris 4,3 ribu netizen di Twitter.

Bagaimana komentar netizen mengetahui adanya ramen matcha ini?

"Kalau enggak baca caption, gue kira ini dessert anjir," tulis @zona_nge***.

"Gue pencinta matcha sih, tapi ini gue udah enggak bisa berkata-kata lagi," komen @mumula**.

"Enggak usah aneh-aneh, coi. Matcha saja kadang eneg," tulis @laraci***.

"Presentasi tidak meyakinkan. Gue yang suka banget sama matcha tidak tergiur, malah ngeri," komentar @haru__****.

"Sesuka-sukanya sama matcha, tapi kalau yang aneh-aneh kayak gini jadi mikir berkali-kali mau makan," ungkap @aslamia****.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1611 seconds (10.101#12.26)