Besok! Slank Siapkan Panggung Kolaborasi Spektakuler Bersama Dewa 19 di Perayaan Puncak Amazing 20 GTV

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 16:46 WIB
loading...
Besok! Slank Siapkan Panggung Kolaborasi Spektakuler Bersama Dewa 19 di Perayaan Puncak Amazing 20 GTV
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jadilah saksi dari kolaborasi spektakuler pertama di sejarah musik Indonesia, Slank X Dewa 19!

Merayakan dua dekade usianya, GTV mengundang dua band legendaris Indonesia untuk tampil dan menghibur pemirsa setia. Diselenggarakan secara live dari panggung mewah studio RCTI+, perayaan Amazing 20 kali ini tentu lebih spesial dari sebelumnya.

Amazing 20 menandakan komitmen kuat dari GTV untuk tidak hanya menjadi stasiun televisi yang menghibur, tapi juga memberikan dampak positif kepada pemirsa. Sebagai Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia, GTV juga berusaha menjangkau keluarga muda lebih luas lagi dengan program-program yang berkualitas nomor satu.



Hari Sabtu besok pukul 18.30 WIB, GTV menggandeng Slank yang dikenal sebagai band legendaris lintas generasi. Telah puluhan tahun karier panjang mereka berjalan, berbagai prestasi juga sudah didapatkan. Tak heran Slank menjadi salah satu band Tanah Air yang dikenal memiliki fans yang berjumlah masif dan sangat loyal. Dengan total ratusan lagu yang mereka miliki, Slank telah menyentuh berbagai sendi kehidupan penikmat musik Indonesia, mulai kisah cinta yang manis, patah hati, politik, hingga isu-isu sosial.

Tentu, hanya di perayaan puncak Amazing 20 kamu bisa menikmati panggung konser panas antara Slank X Dewa 19, band legendaris yang kita semua tahu, memiliki pengaruh besar di belantika musik Indonesia. Jadi pastikan kamu menyaksikan panggung kolaborasi spektakuler Slank X Dewa 19.

Menyempurnakan panggung kolaborasi spektakuler Slank X Dewa 19, akan hadir para musisi kekinian seperti Bunga Citra Lestari, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Farel Prayoga , Novia Bachmid, Rina Nose, Happy Asmara hingga Danang. Tentu kolaborasi antara musisi-musisi ini akan menghadirkan hiburan panggung musik yang penuh memori dan mampu membuat kita semua terhanyut dalam lagu.



Selain panggung musik berkelas, Sule, Marshel Widianto, Celine Evangelista, Cak Lontong, Dede Sunandar, Ghea Youbi hingga Daus Separo termasuk ke dalam line up komedian papan atas yang siap menghibur kita semua dengan panggung parade komika seru. Penampilan mereka di atas panggung selalu berhasil mengundang tawa hingga terbahak-bahak.

So, pastikan kamu selalu tonton tayangan GTV di Channel 41 Digital ya. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program Amazing 20 juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)