Jalani Pemeriksaan Atas Kasus Konten Prank KDRT, Baim Wong Dicecar 25 Pertanyaan

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 18:01 WIB
loading...
Jalani Pemeriksaan Atas Kasus Konten Prank KDRT, Baim Wong Dicecar 25 Pertanyaan
Baim Wong menjalani pemeriksaan terkait kasus prank Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Polsek Kebayaron Lama, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022). Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Baim Wong menjalani pemeriksaan terkait kasus prank Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Polsek Kebayaron Lama, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022). Suami Paula Verhoeven itu dicecar 25 pertanyaan oleh penyidik.

Pemeriksaan ini sebagai tindak lanjut kasus konten prank KDRT yang dilaporkan sahabat polisi. Tak sendirian, Baim Wong datang bersama Paula Verhoeven.

Menurut Kepala Seksi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menjelaskan Baim dan Paula dicecar dengan beberapa pertanyaan yang berbeda.

"Ya untuk sementara ini pertanyaan-pertanyaan dari saudari kita P ada 19 pertanyaan lebih kurang, kemudian untuk saudara kita BW ada 25 pertanyaan lebih kurang," ujar Nurma, di Polres Jaksel, Jumat (7/10/2022).

Baca Juga: Polisi Bakal Tindaklanjuti Konten Prank KDRT Baim Wong
">

AKP Nurma juga membeberkan sedikit mengenai pertanyaan yang disuguhkan untuk Baim Wong maupun Paula Verhoeven.

"Materi yang ditanyakan waktu itu di mana, kapan, kejadiannya kemarin kenapa bisa terjadi, itu itu saja, jadi pertanyaan-pertanyaan yang sekiranya kita bisa menggali, memperdalam, kenapa bisa terjadi," lanjutnya.

Selain Baim dan Paula, beberapa saksi lain pun telah diperiksa. Salah satunya adalah polisi yang berada di konten prank pasangan suami-istri tersebut.

"Jadi untuk saksi kemarin sudah kita memeriksa saksi pertama yang melaporkan, kemudian saudara kita anggota polisi yang kemarin ada di lokasi kejadian," tutur Nurma.

Sebelumnya Baim Wong dan Paula Verhoeven dilaporkan oleh organisasi Sahabat Polisi terkait aduan palsu. Sementara tim Odie Hudiyanto & Partner juga melaporkan atas pelanggaran Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1424 seconds (11.210#12.26)