Masuk IGD Rumah Sakit Pakai Kursi Roda, Thariq Halilintar: Gue Nggak Bisa Jalan

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 19:30 WIB
loading...
Masuk IGD Rumah Sakit Pakai Kursi Roda, Thariq Halilintar: Gue Nggak Bisa Jalan
Thariq Halilintar terpaksa harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit gegara terkena demam tinggi. Foto/YouTube Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar terpaksa harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit gegara terkena demam tinggi.

Dalam konten YouTube yang bertajuk “Thariq Masuk IGD, Ditinggal Fuji 2 Hari Langsung Drop,” terlihat Thariq dibopong tim memasuki mobil untuk dilarikan ke rumah sakit.

Dengan lemas Thariq menyapa penggemarnya dan memberitahu dirinya akan segera ke rumah sakit. Dia juga menjelaskan bahwa badannya panas mencapai 40 derajat celsius.

“Hai guys kita mau ke RSPI. Sekarang panasku tiba-tiba sampai 40 gitu guys,” katanya di Channel YouTube Thariq Halilintar, Jumat (7/10/2022).



Tampak Thariq sudah sangat kelelahan. Dia memasuki rumah sakit menggunakan kursi roda.

“Gue nggak kuat,” ucapnya.

Setelah sampai ke ruangan Thariq tiduran dikasur dan langsung ditangani dokter. Dia pun dipakaikan infus dan terlihat panas tubuhnya mencapai 40.6 derajat celsius.

Dokter pun menyarankan untuk rawat jalan di rumah. Keesokan harinya terlihat Thariq sudah sampai di rumah dan dokter datang ke rumahnya.

Thariq yang duduk di sofa pun kembali diperiksa dokter. Dokter mengatakan karena cuaca saat ini dirinya terkena penyakit pencernaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)