Lesti Kejora Diam-Diam Jalani Pemeriksaan Polisi Siang Tadi

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 21:47 WIB
loading...
Lesti Kejora Diam-Diam Jalani Pemeriksaan Polisi Siang Tadi
Lesti Kejora diam-diam sudah menjalani pemeriksaan terkait kasus KDRT yang dilaporkannya ke Polres Jakarta Selatan terhadap sang suami, Rizky Billar. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora diam-diam sudah menjalani pemeriksaan terkait kasus KDRT yang dilaporkannya ke Polres Jakarta Selatan terhadap sang suami, Rizky Billar.

Menurut Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Lesti sudah diperiksa siang tadi. "Udah tadi (diperiksa) jam 11," ujar Nurma ketika dihubungi wartawan, Jumat (7/10/2022).

Berdasarkan pantauan di lapangan, sejak pukul 11.00 WIB hingga menjelang malam hari, Lesti Kejora tak menampakkan diri di Polres Jaksel. Ternyata, pihak penyidiklah yang datang menyambangi Lesti.

"Iya, kita jemput bola," lanjut Nurma.

Mengenai lokasi pemeriksaan Lesti, AKP Nurma Dewi belum membeberkannya. Dia hanya memastikan bahwa Lesti sudah menjalani pemeriksaan. "Loh itu nanti. Pokoknya dia udah diperiksa," kilah Nurma

"Kita kan butuh keterangan dia, biar kita yang ke sana karena kan kondisi dia begitu," tambahnya.

Sementara itu, kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora oleh sang suami, Rizky Billar, masih terus bergulir. Jika sebelumnya Billar tak hadir dalam pemanggilan pertama, pihak kepolisian bakal menjadwalkan ulang untuk panggilan pemeriksaan berikutnya.

Adapun Rizky Billar tak dapat hadir lantaran psikisnya terganggu akibat banyak menerima hujatan dari netizen. Hal itu disampaikan oleh pengacaranya, Ade Erpil Manurung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3675 seconds (0.1#10.140)