Jokes Aspal Teuku Wisnu Bikin Ngakak, Auto Trending di Twitter

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 04:40 WIB
loading...
Jokes Aspal Teuku Wisnu Bikin Ngakak, Auto Trending di Twitter
Teuku Wisnu kembali menjadi perbincangan hangat publik belum lama ini. Pasalnya, Wisnu sukses bikin ngakak warganet berkat leluconnya. Foto/Twitter @shireenwisnu17
A A A
JAKARTA - Teuku Wisnu kembali menjadi perbincangan hangat publik belum lama ini. Pasalnya, suami Shireen Sungkar itu sukses bikin ngakak warganet berkat leluconnya di media sosial.

Candaan itu dibagikan Wisnu di akun Twitter @shireenwisnu17. Dalam postingan tersebut, tampak Wisnu berpose sembari menunjuk jalanan aspal di hadapannya.



“Kadang kepikiran, kenapa ya aspal gapernah bisa punya akun twitter? Oh ternyata, karena aspal selalu kena BAN (dilarang),” tulis Wisnu, dikutip Jumat (7/10/2022).

Sontak, cuitan Teuku Wisnu itu bikin netizen ngakak. Banyak dari mereka yang tidak menyangka Wisnu bisa membuat lelucon kocak yang mengocok perut.

“Udah mulai ketawa sama jokes kayak gini,” kata akun @fa*****.



“Kok bisa kepikiran,” kata akun @zeu******.

“Bisa aja nih Park Wis Nu,” tulis akun @ong****.

Sebelumnya, Teuku Wisnu juga kerap membuat lelucon kocak dan dibagikan ke media sosial. Banyak netizen yang terhibur, bahkan menyebut jokes lelaki 37 tahun itu sebagai candaan ala bapak-bapak.

Cuitan Teuku Wisnu itu lantas menjadi trending topic nomor satu di Twitter. Lebih dari 100 ribu likes juga membanjiri cuitan kocak aktor tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)