Video Call Bareng Rossa, Wajah Lesti Kejora Tersenyum dengan Mata Sembab

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 09:10 WIB
loading...
Video Call Bareng Rossa, Wajah Lesti Kejora Tersenyum dengan Mata Sembab
Rossa membagikan momen video call dengan Lesti Kejora. Hal tersebut diketahui dari Instagram Story Rossa yang mengunggah tangkapan layar sedang berbincang. Foto/Instagram Rossa
A A A
JAKARTA - Rossa membagikan momen video call dengan Lesti Kejora . Hal tersebut diketahui dari Instagram Story Rossa yang mengunggah tangkapan layar mereka sedang berbincang.

Dalam unggahan itu, kondisi terkini Lesti pun terungkap. Pedangdut 23 tahun tersebut terlihat tersenyum cantik ke arah kamera dengan menggunakan hijab putih. Namun, matanya masih tampak sembab.

Tak banyak pesan yang dituliskan oleh Rossa. Pelantun Tegar itu hanya menyematkan emotikon hati dalam unggahannya. Rossa salah satu artis yang memberikan dukungan kepada Lesti usai diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Rizky Billar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Lesti resmi melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 22.27 WIB.

Video Call Bareng Rossa, Wajah Lesti Kejora Tersenyum dengan Mata Sembab

Foto/Instagram Rossa





Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman 5 tahun penjara. Kabar itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.

Menurut Zulpan, KDRT yang dialami Lesti disebabkan percekcokan dengan Billar setelah dia memergoki sang suami selingkuh. Lesti kemudian meminta untuk diantarkan pulang ke rumah kedua orang tuanya.

Billar, disebut Zulpan tak terima dengan tuduhan perselingkuhan itu hingga membuatnya emosi dan mencekik leher Lesti berulang kali.

"Berawal dari korban (Lesti Kejora) dan terlapor (Rizky Billar) yang merupakan suami-istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," ungkap Zulpan kepada awak media pada Kamis, 29 September 2022.



“Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban serta membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban, sehingga korban terjatuh ke lantai, dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," tutup Zulpan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)