Via Vallen Umumkan Hamil 8 Minggu, Jantung Janin Tak Berdetak

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 10:10 WIB
loading...
Via Vallen Umumkan Hamil 8 Minggu, Jantung Janin Tak Berdetak
Via Vallen mengumumkan sedang hamil 8 minggu. Namun, jantung janin yang dia kandung tidak berdetak. Kabar ini dibagikan melalui unggahan di Instagram. Foto/Instagram Via Vallen
A A A
JAKARTA - Via Vallen mengumumkan sedang hamil 8 minggu. Namun di usia kehamilannya saat ini, jantung janin yang dia kandung tidak berdetak. Kabar ini dibagikan sang pedangdut melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Via memposting foto hasil USG janin yang dikandungnya. Dia mengatakan ini menjadi hadiah menyakitkan baginya, lantaran detak jantung dan gerak janin tidak terdeteksi melalui USG.

"Dear anakku….. Tanggal 1 kemarin, ami dapet hadiah yang luar biasa menyakitkan. Di usiamu yang ke 8 minggu yang seharusnya detak dan gerakmu sudah bisa di deteksi melalui usg, ini malah sunyii, hanya ada bentukmu tanpa adanya suara apapun," tulis Via dikutip Sabtu (8/10/2022).

Terkait kondisinya ini, Via pun disarankan dokter untuk mengikhlaskan janin yang dikandungnya. Namun sebagai ibu, pelantun Sayang itu tak ingin menyerah begitu saja. Dia berharap detak jantung akan terdeksi dan calon anaknya itu akan berkembang.

Via Vallen Umumkan Hamil 8 Minggu, Jantung Janin Tak Berdetak

Foto/Instagram Via Vallen

Baca Juga: Via Vallen Terkejut saat Tahu Kebiasaan Suami Ini



"Anakku, dokter sudah menyarankan ami untuk melepas kamu, tapi ami ga mau! Ami masih berharap nanti detak jantungmu terdeteksii, kamu gerak dan bisa berkembang lagi. Tapi sampe di hari ke 7 ini, ami udah coba usg fetomaternal dan hasilnya sama, rahim amii masih sunyi," jelas Via.

Pemilik nama asli Maulidia Octavia itu pun mengaku tetap ingin mempertahankan janin yang dikandungnya meski tidak tahu sampai kapan dokter akan mengizinkannya. Di sisi lain, Via merasa belum puas dengan jawaban semua dokter yang dia temui.

"Maafin ami nakk, amii mau nunggu kamu… tapi ami ga tau berapa lama lagi ami masih di bolehin untuk nunggu kamu. Ami belum puas sama jawaban dari beberapa dokter yang ami datengin," ungkap Via.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2737 seconds (11.252#12.26)