Dapatkan Produk Eksklusif Ecohome Hand Blender di AladinMall, Harganya Super Hemat + Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia!

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 12:05 WIB
loading...
Dapatkan Produk Eksklusif Ecohome Hand Blender di AladinMall, Harganya Super Hemat + Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia!
Peralatan dapur lengkap dapat memudahkan ketika memasak. Terlebih jika Anda wanita karir dengan aktivitas yang padat, tentunya tidak memiliki waktu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Peralatan dapur lengkap dapat memudahkan Anda ketika memasak. Terlebih jika Anda merupakan seorang wanita karir dengan aktivitas yang padat, tentunya Anda tidak memiliki waktu yang luang untuk memasak.

Untungnya, kini hadir Ecohome Hand Blender dengan fungsi 4 in 1 yang dapat memudahkan serta menghemat waktu Anda ketika memasak. Produk ini tersedia di AladinMall by Mister Aladin dengan harga yang super hemat.

Mengenal Ecohome Hand Blender EHB-333 4 in 1 Multi Fungsi

Hand Blender multi fungsi ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang praktis digunakan dan dilengkapi dengan variable speed control dan 2 level turbo function. Listriknya pun sangat hemat, mulai dari 50 watt saja!

Selain itu, produk ini juga terbuat dari bahan Food Grade. Bahan material terbuat dari stainless steel Ideal untuk melumat buah dan sayur. Dilengkapi dengan chopper, wadah dan pengaduk sehingga praktis digunakan serta hemat karena tidak perlu membeli tools yang lain.

Spesifikasi:

- Full Body Burgundy Red Metal Coating
- Powerful Pure Copper 7912 DC Motor (sangat kuat)
- 800ml ChopperCup
- 600ml Measuring cup
- Strong and Durable Titanium Blade
- Stainless Steel Whisk
- Strong Stainless Steel Blade
- Variable Speed Control
- 2 Level with Turbo function
- Soft Touch Button
- Low Watt 50-400W



Produk ini dilengkapi garansi selama 2 tahun. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi sesuatu pada produk tersebut. Namun, semua produk telah diuji terlebih dahulu sehingga saat didistribusikan, produk dapat berfungsi dengan baik sebagaimana mestinya.

Manfaat dan Kegunaan EHB-333 Ecohome Hand Blender
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)