Platform Online Indobild Hadirkan One Stop Solution Jasa Konstruksi dan Pembangunan Terpercaya di Indonesia

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 21:49 WIB
loading...
Platform Online Indobild Hadirkan One Stop Solution Jasa Konstruksi dan Pembangunan Terpercaya di Indonesia
Platform Online Indobild hadirkan One Stop Solution jasa konstruksi dan pembangunan terpercaya di Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di era digitalisasi saat ini, kian memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses segala informasi yang akan dibutuhkan. Salah satunya adalah kemudahan dalam mendapatkan mengakses informasi seputar bidang konstruksi atau industri pembangunan.

Meski begitu, masih banyak masyarakat yang cenderung kesulitan mencari kontraktor atau penyedia jasa konstruksi yang terpercaya dan terjamin aman. Karena permasalahan tersebut, menyebabkan pemilik hunian harus memakan waktu yang lama karena kekurangan informasi yang terpercaya untuk mencari jasa kontraktor tepat.

Melihat permasalahan yang ada, Indobild hadir sebagai platform online solusi dan jaminan keamanan yang menawarkan one stop solution industri konstruksi dan pembangunan di Indonesia. Berdiri pada tahun 2021, Indobild memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk akses informasi serta transaksi bagi pengguna dan berbagai mitra dalam bidang konstruksi (kontraktor dan tukang bangunan).

Beragam layanan yang dihadirkan Indobild mencakupi berbagai kebutuhan pembangunan antaranya, jasa renovasi atau bangun rumah, order jasa tukang atau kontraktor, dan penyedia bahan baku material secara online. Jadi untuk perbaikan minor maupun mayor, renovasi rumah, ataupun bangun baru jadi lebih mudah.



Keunggulan Indobild sendiri, pengguna dapat dengan mudah mencari kontraktor atau tukang terpercaya. Karena di Indobild tukang dan kontraktor telah terverifikasi dan terstandarisasi. Pengguna juga dapat melihat perbandingan rating dan portofolio atas penyediajasa.

Selain itu, pengguna dapat mengakses informasi harga pasar, proses RAB (Rencana Anggaran Biaya) transparan mulai dari saat pembuatan RAB hingga tahap pengerjaan transparan dan terstandarisasi serta bisa mendapatkan hingga lima penawaran sebagai perbandingan.

Untuk transaksinya, Indobild memberikan jaminan keamanan bertransaksi dengan sistem termin dan RAB yang transparan, sehingga pembayaran dapat terjaga. Tidak lupa, terdapat juga jaminan kualitas melalui sistem retensi untuk memastikan kepuasan pengguna.

“Dengan Indobild, kami bertekad dapat membantu memudahkan proses konstruksi rumah yang terjamin aman. Mulai dari penyediaan ragam penawaran harga jasa tukang dan jasa kontraktor, proses yang terstandarisasi, keamanan transaksi, dan jaminan kualitas hasil, sehingga bangun dan renovasi rumah tidak menjadi sesuatu yang membebankan,” ungkap Rendy Gunawan, CEO Indobild.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)