Kena Mental, Kuasa Hukum Sebut Rizky Billar Enggak Doyan Makan

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 23:11 WIB
loading...
Kena Mental, Kuasa Hukum Sebut Rizky Billar Enggak Doyan Makan
Usai dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan KDRT, Rizky Billar disebut kena mental akibat pemberitaan dan kritikan dari netizen. / Foto: Instagram @rizkybillar
A A A
JAKARTA - Kondisi psikologis Rizky Billar hingga kini masih cukup terganggu. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan sang kuasa hukum, Adek Erfil Manurung.

Usai dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Rizky Billar disebut kena mental akibat pemberitaan dan kritikan dari netizen.

Oleh karena hal tersebut, Rizky Billar membuat tidak nafsu makan dan hanya bisa makan mi instan saja.

Baca juga: Drama Three Bold Siblings Bagikan Momen Romantis Lee Ha Na dan Im Joo Hwan

"Sampai dengan tadi malam saya ke rumahnya dia masih down, makanya dia hanya makan indomie aja enggak makan nasi," tutur Adek Erfil saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (8/10/2022).

Melihat kliennya tak nafsu makan, Adek pun memaksa agar aktor 27 tahun itu makan agar kondisinya tidak drop. Pasalnya pekan depan Rizky Billar harus kembali memenuhi panggilan penyidik untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dipaksakan (makan) supaya dia jangan sampai sakit karena tanggal 13 Kamis harus memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan," ungkap Adek.



Ketika disinggung soal komunikasi dengan Lesti, Adek menyebut bahwa hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora masih terjalin baik.

"Kalau saya melihat mereka masih baik-baik aja. Mereka masih video call, yang jelas sampai saat ini masih komunikasi," tutup Adek.

Sementara itu, sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Endra Zulpan, sempat menyampaikan jika Lesti mengaku trauma dan enggan berada satu rumah dengan Rizky Billar.

Baca juga: Bergaya bak Mulan Jameela di Amazing 20 GTV, Rina Nose Nyanyikan Makhluk Tuhan Paling Seksi

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky, karena trauma. Yang bersangkutan saat ini berada di tempat yang tidak perlu saya sampaikan. Tetapi di tempat lain yang dia merasa aman," jelas Kombes Pol Endra Zulpan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)