Awal Mula Tahu Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters: Orang Terdekatnya Ngomong

Minggu, 09 Oktober 2022 - 09:05 WIB
loading...
Awal Mula Tahu Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters: Orang Terdekatnya Ngomong
Wendy Walters mengaku awal mengetahui perselingkuhan Reza Arap dari orang terdekatnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Wendy Walters baru mengetahui perselingkuhan Reza Arap setelah berstatus sebagai istri. Empat tahun lamanya menjalin kasih sebelum menikah, Wendy mengaku tak pernah tahu Reza memiliki orang ketiga lantaran 'permainan' nya dirasa Wendy sangat rapi.

"Kenapa bisa gak ketahuan sama aku ya karena memang rapi dan orang sekitar dia, terkedekat dia, ngebantu semua," ujar Wendy Walters, dikutip dari YouTube Luna Maya, Minggu (9/10/2022).

Keraguan Wendy pada Reza Arap selama berpacaran tak pernah terbukti. Bahkan Reza memberi jawaban yang membuat Wendy merasa bersalah telah menuduhnya selingkuh.

Pada pada akhirnya Wendy benar-benar menerima bukti perselingkuhan dari orang terdekat Reza Arap.



"Baru menyadari karena orang terdekatnya finally ngomong ke aku. Sebenarnya, sebelum-sebelumnya juga ada yang ngomongin tapi gak ada bukti yang menguatkan," lanjut Wendy.

Ketika bukti-bukti sudah di tangan pun, Wendy Walters masih sempat tak percaya bahwa suaminya sudah berselingkuh. Tapi semua terbukti benar saat Reza Arap pun tak lagi mengelak ketika Wendy menanyakan hal tersebut.

"Sampai akhirnya aku nanya dia, terus dia mengakui. Pengakuan sudah aku terima tapi tidak semua. Tapi setidaknya dia udah akuin ke aku, bener itu," katanya.

Atas semua ini, Wendy mengatakan mantap untuk menjalani proses perpisahan. Wendy juga ternyata telah keluar dari rumah dan juga merasa trauma.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)