Grup Band Dara Puspita Hibur Penonton Synchronize Fest 2022, Titiek Hamzah: Sangat Terharu

Minggu, 09 Oktober 2022 - 10:55 WIB
loading...
Grup Band Dara Puspita Hibur Penonton Synchronize Fest 2022, Titiek Hamzah: Sangat Terharu
Grup band rock n roll, Dara Puspita, kembali naik panggung setelah 50 tahun bubar. Penampilan mereka di Synchronize Fest 2022 pun disaksikan ribuan penonton yang didominasi anak muda. Foto/Ravie Wardani/MPI
A A A
JAKARTA - Grup band rock n roll, Dara Puspita, kembali naik panggung setelah 50 tahun bubar. Penampilan mereka di Synchronize Fest 2022 pun disaksikan ribuan penonton yang didominasi anak muda.

Dara Puspita dipercaya tampil di salah satu panggung megah Synchronize Fest bernama Dynamic Stage.

Tampil di hari kedua Synchronize Fest, grup band yang terbentuk sejak 1964 itu berkolaborasi dengan grup musik Fleur dan NonaRia.
Bagi sang vokalis, Titiek Hamzah, aksi panggungnya malam itu terasa istimewa.

"Sangat terharu. Kebahagiaan dunia akhirat buat saya," kata Titiek Hamzah dalam jumpa persnya di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara belum lama ini.



Hal senada juga disampaikan Susy Nender, sang penabuh drum Dara Puspita. Dia bahkan tak bisa berkata-kata banyak mengenai kebahagiaannya usai kembali naik panggung.

"Ya sangat senang malam ini. Walaupun saya udah agak ngos-ngosan tapo ini demi Dara Puspita dan Synchronize," katanya.

Sang kolaborator, Fleur, juga mengaku bangga memiliki kesempatan langka manggung bareng Dara Puspita. Mereka bahkan mengaku musik yang diusung Fleur terinspirasi dari Dara Puspita.

"Buat kita kayak mimpi jadi kenyataan. Kita waktu itu cuma mengcover dengerin suaranya aja tiba-tib sekarang bisa sepanggung sama yang punya lagu. Ya pasti beban mental juga ya," kata Tika Pramesti, drummer Fleur.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)