Ini yang Dilakukan Taylor Swift Saat Karantina

Selasa, 28 April 2020 - 01:31 WIB
loading...
Ini yang Dilakukan Taylor Swift Saat Karantina
Banyak yang penasaran tentang apa saja yang dilakukan para selebritis dunia selama karantina akibat pademi virus corona, termasuk Taylor Swift. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Banyak yang penasaran tentang apa saja yang dilakukan para selebritis dunia selama karantina akibat pademi virus corona. Taylor Swift misalnya, dia telah meluangkan waktu untuk memainkan musik dan menghabiskan hari-harinya memasak dan menonton film klasik.

“Saya suka menghabiskan malam penuh memasak makanan sambil menyesap segelas anggur dan mendengarkan musik lama,” kata Taylor kepada PEOPLE.

“Banyak orang telah menonton banyak TV di masa karantina ini. Saya sebenarnya telah kembali dan menonton film-film lama yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Saya pergi dan menonton - saya sebenarnya belum melihat ‘Rear Window’,” sambung dia.

Sementara, belum lama ini Taylor menjadi terkenal karena Big Machine Records, setelah terungkap merilis album pertunjukan live lagu-lagu lamanya, di mana pelantun 'Lover' itu berselisih dengan mantan bos label rekamannya, Scott Borchetta ketika dia menjual rekaman Big Machine kepada Scooter Braun - yang dituduh Taylor menindasnya. (Baca juga: Toner atau Air Mawar, Mana yang Baik untuk Kecantikan Kulit? ).

“Saya ingin berterima kasih kepada penggemar saya karena membuat saya sadar bahwa bekas label rekaman saya mengeluarkan 'album' pertunjukan live saya malam ini. Rekaman ini dari kinerja acara radio 2008 yang saya lakukan ketika saya berusia 18 tahun,” paparnya.

“Big Machine telah mendaftarkan tanggal tersebut sebagai rilis 2018 tetapi mereka benar-benar merilisnya malam ini di tengah malam. Saya selalu jujur dengan kalian tentang hal ini jadi saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa rilis ini tidak disetujui oleh saya. Sepertinya Scooter Braun dan pendukung keuangannya, 23 Capital, Alex Soros dan keluarga Soros dan The Carlyle Group telah melihat neraca terbaru dan menyadari bahwa membayar $ 330 JUTA untuk musik saya bukanlah pilihan yang bijaksana dan mereka membutuhkan uang,” jelas taylor.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)