Ameena Punya Masalah Sensitif pada Kulit, Atta dan Aurel Pilih Popok Ini

Minggu, 09 Oktober 2022 - 12:59 WIB
loading...
Ameena Punya Masalah Sensitif pada Kulit, Atta dan Aurel Pilih Popok Ini
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memilih MamyPoko Pants X-tra Kering untuk Baby Ameena yang punya kulit sensitif. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam merawat anak pertamanya layaknya orangtua lain pada umumnya. Salah satu yang menjadi perhatian dalam merawat Ameena, yakni popok.

Mengingat buah hati mereka ini memiliki masalah kulit sensitif dan sempat mengalami bekas merah padahal pilihan ukuran popok sudah sesuai dengan berat badannya. Oleh karena itu, Aurel menyadari begitu pentingnya popok dengan karet pinggang elastis yang secara otomatis sesuai dengan postur tubuh dan gerak Ameena, nyaman tidak menekan sehingga bebas gatal dan lecet.

Masalah Itu pun pada akhirnya membuat pasangan Aurel dan Atta Halilintar sempat khawatir putri tercintanya itu mengalami bekas merah. "Aku pilih popok berdasar daya serap, bahan lembut. Tapi kulit Ameena merah-merah dan kulitnya jadi exim gitu jadi termasuk kulit sensitif padahal pilihan popok sesuai ukuran," ujar Aurel Hermansyah bersama suami Atta Halilintar di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, kemarin.

Kini Aurel tak khawatir lagi terhadap kulit sensitif Ameena. Pasalnya Mamy Poko menghadirkan produk terbarunya, MamyPoko Pants X-tra Kering. "Ternyata kesalahan saya kemarin nggak memikirkan popok yang selain berdaya serap dan berbahan lembut, juga elastis dan tidak mudah bergeser ke bawah menekan kulit," kata Aurel yang diamini Atta Halilintar.

Senada dengan sang istri menurut Atta Halilintar, sebagai orang tua baru, dia dan istri merasa harus memahami postur dan gerak bayi sehingga bisa lebih jeli dalam memilih produk popok yang terbaik untuk anak. Apalagi popok digunakan hampir setiap saat, sepanjang hari dan selama hampir 3 tahun. Atta Halilintar berpesan agar para orang tua memahami postur dan gerak bayi sehingga bisa lebih jeli dalam memilih produk popok yang terbaik untuk anak.



"Jadi sudah pasti kami pilih merek yang paling terpercaya dan harus nyaman. Alhamdulillah akhirnya kami sudah menemukan popok terbaik untuk Ameena yang paling mengerti postur tubuh dan gerak bayi bukan hanya sekedar material bagus, sehingga Ameena selalu ceria, sehat dan pastinya bebas gatal dan lecet,” kata sulung pasangan Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

Dalam kesempatan sama dokter Spesialis Anak dr. Reza Fahlevi Sp.A, menambahkan secara postur tubuh bayi salah satunya di area perut memang berubah-ubah terutama saat bayi beraktivitas. "Aktivitas dasar saja seperti bernafas bisa berpengaruh pada perubahan postur tubuh, karena bayi masih akan bernapas melalui diafragma perut," ungkap dia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)