Raffi Ahmad Bongkar Penghasilan Lala Pengasuh Rafathar Dulu Digaji Kecil: Sekarang Dapat Puluhan Juta Rupiah

Minggu, 09 Oktober 2022 - 15:15 WIB
loading...
Raffi Ahmad Bongkar Penghasilan Lala Pengasuh Rafathar Dulu Digaji Kecil: Sekarang Dapat Puluhan Juta Rupiah
Raffi Ahmad membongkar penghasilan Lala pengasuh Rafathar yang dulu digaji kecil kini bisa meraup puluhan juta rupiah. Foto/Tangkapan layar YouTube Noice
A A A
JAKARTA - Shela Lala atau akrab disapa Mbak Lala sudah bekerja pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak tahun 2015 silam. Tepatnya, saat Rafathar baru satu minggu keluar dari rumah sakit.

Bertahun-tahun betah menjadi pengasuh Rafathar, pertanyaan seputar gaji Mbak Lala pun menarik untuk disimak. Ketika berbincang dengan Raffi Ahmad, boss RANS itu pun memancing Lala untuk mengungkap gaji pertama yang dia terima.

"Ngomong aja gak apa-apa, orang kan pengen tau, bukan nego ama gue ini ya, nego ama Nagita. Nagita lebih pelit dari gue kalau nego," ujar Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube Noice, Minggu (9/10/2022).

Lantaran Raffi terus mendesak Lala, akhirnya Lala pun menyebutkan nominal rupiah gaji pertamanya.



"Kalau dulu sih, karena dulu gak megang bayi (Rafathar) sama sekali, cuman bantu-bantu nyiap-nyiapin doang, waktu 2015 satu juta, pertama kali," kata Mbak Lala

Mendengar jawaban itu, Raffi lantas meluruskan bahwa gaji sebesar satu juta tersebut bersih tanpa dipotong uang makan. Lala membenarkan pernyataan Raffi terkait hal tersebut.

Menurut Raffi, saat ini gaji Mbak Lala udah semakin bertambah seiring semakin lama dia bekerja sebagai pengasuh Rafathar.

"Tapi alhamdulilah kan sekarang udah naik gaji terus," kata Raffi.

Tak hanya itu saja, Raffi juga membongkar penghasilan Lala jika diakumulasikan dengan bayaran endorse. Jumlahnya terbilang fantastis yakni mencapai puluhan juta.

"Itu Lala yang dulu bukanlah yang sekarang, dulu sejuta sekarang bisa dapat puluhan juta rupiah, dari endorse sama gaji," lanjut Raffi.

Dengan ekspresi malu-malu, Lala hanya tertawa saat Raffi membongkar fakta itu. Tapi Raffi menginginkan jawaban pasti dari Lala dan benar saja, Lala mengiyakan bahwa sebanyak itulah uang yang dia dapat dari jumlah gaji serta endorse.

"Iya pak," tutur Shela Lala.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)