Berkapasitas Besar, Ini 5 Rekomendasi Oven Listrik Terbaik 2022

Senin, 10 Oktober 2022 - 07:59 WIB
loading...
Berkapasitas Besar, Ini 5 Rekomendasi Oven Listrik Terbaik 2022
Foto: Doc. Sindonews
A A A
JAKARTA - Oven listrik merupakan salah satu peralatan dapur yang hampir semua orang memilikinya. Dengan oven listrik bisa memasak hampir segala jenis bahan makanan, mulai dari kue, daging, hingga sayur-sayuran. Jika digunakan dengan tepat, oven listrik bisa membantu Anda menyajikan makanan yang lezat.

Apalagi sekarang minyak goreng cukup mahal, sehingga oven listrik bisa menjadi solusi. Karena memasak tidak semua harus digoreng, dikukus, dan dibakar, melainkan bisa juga dipanggang di dalam oven. Kalau kamu sedang membutuhkan oven listrik terbaik dengan kualitas bagus, simak 5 rekomendasi oven listrik terbaik berikut, yuk!

Rekomendasi Oven Listrik Terbaik

1. Sharp EO-28LP
Tidak hanya televisi, faktanya Sharp juga menghadirkan oven listrik yang dapat bersaing di pasaran, kok! Oven listrik yang satu ini sangat lengkap dan dapat memenuhi kebutuhan kamu karena multifungsinya. Punya kapasitas hingga 28 liter, bahan dengan kualitas bagus, dan harga yang cukup terjangkau dapat menjadi alasan untuk kamu membeli oven listrik ini!

2. Denpoo DEO 18T
Denpoo DEO 18T sudah menggunakan teknologi canggih yang mampu menyalurkan panas secara merata. Hal itu disebabkan oleh adanya 4 stainless heating element dalam oven ini. Selain itu, oven Denpoo yang satu ini juga memiliki kontrol suhu sebesar 100-250 derajat celcius dan timer hingga 60 menit.

3. Panasonic NN-DS596
Panasonic menghadirkan oven listrik yang sudah dilengkapi dengan fitur inverter. Kalau suka memanggang kue atau hidangan lainnya, kamu cocok banget dengan oven listrik dengan kapasitas 27 liter ini! Dengan temperatur maksimal 250 derajat celcius, oven listrik terbaik ini dapat kamu jadikan bahan pertimbangan!

4. Maspion MOT 600
Produk oven listrik yang satu ini ternyata berasal dari Indonesia dengan fitur-fitur yang lengkap banget, lho! Beberapa kelebihannya antara lain hemat listrik, memiliki fitur timer, desainnya minimalis, dan harganya terjangkau.

5. Oxone OX-858BR
Oven listrik terbaik yang terakhir adalah Oxone OX-858BR. Dengan kapasitas 18 liter, oven ini juga sudah dilengkapi dengan rotisserie. Beberapa kelebihan yang harus kamu perhatikan di oven ini antara lain fitur timer, dapat digunakan untuk masak BBQ, mudah untuk digunakan, dan kapasitas yang cukup besar.

Itulah beberapa rekomendasi oven listrik terbaik untuk kamu. Sebelum memilih dan membeli oven listrik, jangan lupa untuk memilih produk sesuai kebutuhan dan budget kamu.

Nah, jika ingin membeli oven listrik yang kamu inginkan tetapi belum punya uang cash yang cukup, tenang saja, kamu bisa menggunakan paylater! Paylater adalah metode pembayaran yang memungkinkan kamu untuk membeli barang sekarang, lalu membayarnya di kemudian hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4128 seconds (0.1#10.140)