Farhat Abbas Soroti Dugaan KDRT Lesti Kejora: Tahu Diri Punya Suami Ganteng

Senin, 10 Oktober 2022 - 09:09 WIB
loading...
Farhat Abbas Soroti Dugaan KDRT Lesti Kejora: Tahu Diri Punya Suami Ganteng
Farhat Abbas menyoroti kabar Lesti Kejora diduga mengalami KDRT dari Rizky Billar. Farhat meminta Lesti tahu diri lantaran mempunyai suami berwajah ganteng. Foto/Instagram Farhat Abbas
A A A
JAKARTA - Farhat Abbas menyoroti kabar Lesti Kejora diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Rizky Billar . Farhat meminta Lesti untuk tahu diri lantaran mempunyai suami berwajah ganteng.

Dia juga mengatakan bahwa sebagai perempuan seharusnya tidak bersikap kasar pada suami. Farhat kemudian menuding bahwa kekerasan sering terjadi dalam rumah tangga Lesti dan Billar.

"Ya buat perempuan juga jangan terlalu kasar. Apalagi kalau perempuannya dapat suami yang ganteng, tahu dirilah. Suaminya lari ke orang lain atau selingkuh," kata Farhat dikutip dari Instagram @lambe_turah, Senin (10/10/2022).

"Mungkin dia tiap hari begitu, tapi baru kali ini terekam. Sama-sama kasar dia tuh," sambungnya.





Mantan suami Nia Daniaty ini menilai wanita yang bersikap kasar wajar jika sang suami melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Termasuk jika dicekik dan ditendang.

"Kalau orang kasar teriak-teriak wajar aja dicekik atau ditendang. Yang salah itu kalau istrinya diam-diam, dikhianati dicekik. Kalau istrinya triak-triak menggonggong," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Lesti resmi melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 22.27 WIB.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman 5 tahun penjara. Laporan ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metor Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.



Menurut Zulpan, KDRT yang dialami Lesti disebabkan percekcokan dengan Billar setelah dia memergoki sang suami selingkuh. Lesti kemudian meminta untuk diantarkan pulang ke rumah kedua orang tuanya.

Billar, disebut Zulpan tak terima dengan tuduhan perselingkuhan itu hingga membuatnya emosi dan mencekik leher Lesti berulang kali.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)