Ayu Ting Ting Curhat sang Anak Ogah Dipeluk, Malu Imbas Isi Acara Komedi

Senin, 10 Oktober 2022 - 10:54 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Curhat sang Anak Ogah Dipeluk, Malu Imbas Isi Acara Komedi
Ayu Ting Ting mencurahkan isi hatinya lantaran sang anak enggan memeluknya. Ini karena Bilqis malu melihat Ayu mengisi acara komedi di televisi swasta. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mencurahkan isi hatinya lantaran sang anak, Bilqis Khumairah Razak enggan memeluknya saat tidur. Ini karena Bilqis malu melihat Ayu mengisi acara komedi di salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam video yang diunggah @rumpi_gosip, Ayu tampak sedang berakting bersama Surya Insomnia dalam program komedi salah satu stasiun televisi swasta. Di tengah adegan, Ayu mengakui sesuatu pada Surya mengenai Bilqis.

"Ini beneran demi Allah terjadi. Gue mau tidur sama anak gue malem-malem, terus dia enggak mau dipeluk," kata Ayu dikutip Senin (10/10/2022).

Pelantun Alamat Palsu itu lantas menanyakan penyebab putri semata wayangnya enggan dipeluk dirinya. Rupanya, Bilqis merasa malu tiap kali melihat Ayu mengisi program tersebut.





"Gue tanya, Iqis kenapa sih enggak mau dipeluk sama bunda? 'Iqis malu kalau liat bunda di BTS'," jelas Ayu.

Sebagai ibu, Ayu lantas segera memberikan pengertian kepada putrinya. Di mana semua itu hanya sebatas peran demi pekerjaan.

"Itu terjadi, itu beneran terjadi. Gue sampe bilang, 'Nak ini kan bunda cuman akting, aslinya kan bunda cantik'," ujar Ayu Ting Ting.

Pada akhirnya, Bilqis bisa mengerti posisi ibundanya. Dengan bijak Bilqis menerima penjelasan Ayu lantaran apa yang dilakukan sang bunda adalah pekerjaan halal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)