Jess No Limit dan Sisca Kohl Dikabarkan Menikah Hari Ini

Senin, 10 Oktober 2022 - 12:16 WIB
loading...
Jess No Limit dan Sisca Kohl Dikabarkan Menikah Hari Ini
Jess No Limit dan Sisca Kohl dikabarkan menikah hari ini. Pernikahan pasangan ini dilaporkan akan diselenggarakan di salah satu gereja di Jakarta Selatan. Foto/Instagram Jess No Limit
A A A
JAKARTA - Jess No Limit dan Sisca Kohl dikabarkan menikah hari ini, Senin (10/10/2022). Pernikahan pasangan ini dilaporkan akan diselenggarakan di salah satu gereja di kawasan Jakarta Selatan.

Baru-baru ini beredar sebuah video akun TikTok @itseuf yang memperlihatkan bahwa Jess dan Sisca akan menikah pada hari ini. Pernikahan keduanya pun sudah didaftarkan di gereja.

Dalam video tersebut memperlihatkan foto Jess dan Sisca. Tampak juga nama asli keduanya yaitu Tobias Justin dan Fransisca Fortuna. Sementara, lokasi pernikahan di Kapel Vincentius A Paulo.

"Wow Sisca Kohl & Jess No Limit menikah 10 Oktober 2022, Congratulation!" tulis akun tersebut dikutip pada Senin (10/10/2022).



Sebelumnya, Jess dan Sisca sudah menggelar prosesi tingjing atau lamaran tradisi masyarakat Tionghoa. Namun, acara ini sudah dilaksanakan pada 10 Agustus 2022, tapi baru diungkap keduanya di media sosial.

"Kalungan / Tingjing Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022," tulis Jess.

Melalui Instagram pribadinya, Jess dan Sisca membagikan momen lamaran tersebut. Dari foto yang diposting, terlihat ibunda Jess memberikan kalung kepada calon mantunya dan langsung dipakaikan ke leher sebagai tanda pengikat.

Jess sendiri terlihat cekatan membantu ibundanya memasangkan kalung ke leher Sisca. Acara ini diketahui dihadiri oleh kedua keluarga mereka, termasuk adik Jess, Jessica Jane.



Pada momen bahagai tersebut, pasangan ini terlihat serasi menggunakan busana warna abu-abu. Sisca tampil cantik dengan menggunakan dress dengan detail burung phoenix pada bagian bawahnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)