Viral! Gadis Cantik Tiara Kartika Ngaku Anak Angkat Kuntilanak, Ini Asal-usulnya

Senin, 10 Oktober 2022 - 12:28 WIB
loading...
Viral! Gadis Cantik Tiara Kartika Ngaku Anak Angkat Kuntilanak, Ini Asal-usulnya
Tiara Kartika tengah ramai diperbincangkan sosoknya oleh netizen. Sebab, gadis cantik ini disebut-sebut sebagai anak angkat kuntilanak. Foto/Tangkap Layar YouTube Karol Inoviani
A A A
JAKARTA - Tiara Kartika tengah ramai diperbincangkan sosoknya oleh netizen. Sebab, gadis cantik ini disebut-sebut sebagai anak angkat kuntilanak.

Kisah Tiara Kartika si anak angkat kuntilanak itu pun kemudian viral di TikTok. Banyak netizen percaya dengan cerita kehidupan gadis tersebut, tapi banyak pula yang tidak.

Namun, menurut Karol Inoviani yang menemukan sosok Tiara Kartika, apa yang dikisahkan Tiara memang benar adanya. Bahkan, Karol sempat mengundang ibu angkat Tiara yang adalah kuntilanak di tengah-tengah pertemuan mereka.

Baca Juga: Pengalaman Horor, Ayya Renita Pernah Lihat Kuntilanak atau Genderuwo

Lantas, siapa Tiara Kartika? Benarkah dia anak angkat kuntilanak?

Mengutip berbagai sumber, diketahui Tiara Kartika saat bayi ditemukan di hutan oleh nenek bernama Nur. Si nenek kemudian membawa Tiara ke rumahnya dan dirawat selayaknya cucu atau anaknya sendiri.

Asal-usul Tiara Kartika disebut anak angkat kuntilanak menurut Karol karena Tiara punya sosok pendamping yang menjaganya tapi tak kasat mata. Dia adalah sosok kuntilanak, makanya Tiara dikenal sebagai anak angkat kuntilanak.

"Jadi, Tiara ditemukan nenek Nur di tengah hutan pas masih bayi. Akhirnya setelah ditemukan dibawa pulang dan kini sudah besar dan cantik," kata Karol, dilihat dari akun Instagram @dinding_sunyi, dikutip Senin (10/10/2022).

Baca Juga: Viral! Tiara Kartika Gadis Cantik yang Disebut Anak Kuntilanak

Diketahui pula bahwa Tiara bukanlah anak kuntilanak. Dia tetap manusia pada umumnya, namun ada sosok pendamping yang tak pernah jauh darinya yaitu kuntilanak. "Tiara ini anak manusia, bukan anak kuntilanak. Tapi dia memiliki sosok pendamping kuntilanak," tegas Karol.

Dalam proses kehidupannya, Tiara ternyata tidak seperti anak-anak kebanyakan. Menurut beberapa informasi, siapa pun yang mengejek, mencelakai, atau menghina Tiara, orang tersebut akan mendapatkan celaka.

Pernah saat sekolah SD dulu, teman-teman Tiara terkena musibah setelah mengejeknya. Bahkan, ada yang sampai meninggal beberapa waktu setelah mengejek Tiara di sekolah.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1599 seconds (10.55#12.26)