Pamungkas Klarifikasi soal Aksinya di Atas Panggung yang Dianggap Tak Senonoh

Senin, 10 Oktober 2022 - 12:52 WIB
loading...
Pamungkas Klarifikasi soal Aksinya di Atas Panggung yang Dianggap Tak Senonoh
Pamungkas akhirnya klarfikasi soal aksinya di atas panggung yang dianggap tak senonoh. Melalui Instagram Story, Pamungkas menjelaskan yang terjadi sebenarnya. Foto/Instagram Pamungkas
A A A
JAKARTA - Pamungkas akhirnya klarfikasi soal aksinya di atas panggung yang dianggap tak senonoh baru-baru ini. Melalui unggahan di Instagram Story, Pamungkas menjelaskan yang terjadi sebenarnya.

Pamungkas mengaku baru buka suara setelah videonya viral di media sosial lantaran mencoba megumpulkan informasi dan pertanyaan. Sebelum memberikan klarifikasi ini, dia juga mengaku sempat mempertimbangkan apakah harus menjelaskan ke publik.

"Halo selamat malam, apa kabar? Saya Pamungkas, semoga baik. Ini dia yang kalian tunggu-tunggu. Saya mau membuat pernyataan soal apa yang terjadi saat ini," kata Pamungkas dikutip Senin (10/10/2022).

"Saya diam beberapa hari ini karena saya sedang mengumpulkan informasi, pertanyaan, hujatan, dan saya sedang menimbang-nimbang. Apakah perlu untuk angkat bicara atau enggak," sambungnya.



Namun, setelah sang manajer masuk rumah sakit diduga disebabkan karena pemberitaan dirinya, Pamungkas akhirnya memutuskan untuk buka suara. Dia pun sudah mengumpulkan pertanyaan dari netizen yang banyak ditanyakan selama ini.

"Pertama ini apaan sih? Ngapain sih kayak gitu? Itu lagi manggung bang, itu adalah sebuah video yang discreen record, dipotong, lalu digoreng. Pada saat itu terjadi, itu adalah sebuah fan service antara saya dan penggemar," jelas Pamungkas.

"Bagian dari penampilan bagian dari aksi panggung. Sama aja kayak setelah manggung nungguin mau foto bareng. Setelah foto 40 kali biasanya ada yang minta video ultah lah, video untuk adiknya. Itu sama," lanjutnya.

Pelantun To The Bone ini kembali menegaskan bahwa aksinya di atas panggung saat itu murni untuk melayani permintaan penggemarnya yaitu foto dan video. Pamungkas pun mengaku dengan cara tersebut, dia bisa berkomunikasi dengan penggemarnya dan sangat menyenangkan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)