Drama Soul Mechanic Ceritakan Tentang Kesehatan Mental

Selasa, 28 April 2020 - 03:14 WIB
loading...
Drama Soul Mechanic Ceritakan Tentang Kesehatan Mental
Drama Soul Mechanic telah menarik perhatian penggemar karena menyoroti masalah tertentu yang lazim, menceritakan kisah-kisah psikiater dan pasien. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Soul Mechanic menarik perhatian penggemar drama karena menyoroti masalah tertentu yang lazim, namun masih banyak yang harus dipelajari, di mana drama ini menceritakan kisah-kisah psikiater dan pasien. Dukungan para pemain, seperti Shin Ha Kyung dan Jung So Min, membuat drama ini makin digemari.

Berpusat pada semangat kepositifan dan kebahagiaan, Soul Mechanic bertujuan untuk menceritakan kisah para dokter yang percaya pada konsep penyembuhan daripada merawat pasien.

Tidak seperti drama medis lainnya, persembahan terbaru KBS2 TV ini akan menyajikan kisah yang mengharukan untuk membantu memahami orang-orang dengan kondisi kejiwaan dan para dokter yang bekerja dengan mereka.

Menanggapi respon yang postif dari pemirsa, KBS2 TV secara terus-menerus merilis video teaser yang menunjukkan tema-tema ringan, menghibur dan serius. Dalam salah satu teaser yang dirilis, Han Woo Joo (Jung So Min) menggambarkan hal-hal kepada Lee Shi Joon (Shin Ha Kyung) dengan membuat suara aneh dan bertanya-tanya apakah dia adalah orang yang gila.

Dilansir dari Hello Kpop, Lee Shi Joon mengatakan kepadanya bahwa dia bukan orang gila tetapi orang sakit. Adegan ini cukup lucu, tetapi juga memberikan kenyamanan. (Baca juga: Ramadhan Momen Emas untuk Detoks, Buang Racun di Tubuh ).

Selain itu, drama yang akan tayang pada 6 Mei mendatang ini ingin menghapus pandangan negatif yang terkait orang-orang dengan masalah kesehatan mental. Tim produksi ingin menyampaikan pesan bahwa mereka yang memiliki masalah kesehatan mental juga manusia dan tidak jauh berbeda.

Hadirnya drama ini diharapkan dapat mengubah persepsi tersebut dengan mudah dan nyaman melalui narasi. Sutradara Yoo Hyun Ki (Matrimonial Chaos) menggarap drama ini dan dibantu dengan penulis naskah Lee Hyang Hee (My Lawyer, Mr. Joe, War of Money).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)