Sempat Di-bully usai Unggah Foto Bareface, Brisia Jodie Didapuk Jadi Brand Ambassador Skincare

Senin, 10 Oktober 2022 - 16:06 WIB
loading...
Sempat Di-bully usai Unggah Foto Bareface, Brisia Jodie Didapuk Jadi Brand Ambassador Skincare
NPURE menggandeng Brisia Jodie untuk menjadi brand ambassador. Foto/NPURE
A A A
JAKARTA - Brisia Jodie sempat menjadi pembahasan warganet gara-gara kabar perundungan yang dialaminya di media sosial.

Perundungan bermula dari unggahan Jodie yang menampilkan wajah bareface-nya. Unggahan itu membuat warganet berbondong-bondong melayangkan hujatan kepada penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

“Oh kebanyakan filter, aslinya gak seputih itu ya jod,” komentar salah seorang warganet, dikutip Senin (10/10/2022).

“Duh ternyata cakepnya karena make up doang,” ujar yang lain.

Permasalahan warna kulit wajah rupanya terus menjadi sorotan di Indonesia. Masih banyak masyarakat yang menganggap kulit gelap bukan standar kecantikan. Selain itu, stereotype Indonesia juga masih menganggap wanita cantik harus berkulit putih, hingga jadi pemicu Brisia Jodie terus mendapat perundungan di media sosial.

Kehebohan tersebut ditanggapi oleh NPURE, brand skincare lokal yang aware terhadap kulit sehat. NPURE menggandeng Brisia Jodie untuk menjadi brand ambassador mereka. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Jodie melalui unggahannya di Instagram.

Perempuan 26 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya telah resmi menjadi agent #GenerasiKulitSehat dan menyusul dua agent sebelumnya yaitu Isyana Sarasvati dan Afgan. Dalam unggahannya, Jodie mengatakan, tidak ingin warganet berekspektasi apa pun terhadap dirinya karena ia merasa tidak bisa mengubah warna kulit seputih selebriti Korea.

Namun, dalam unggahannya, Jodie juga menjelaskan bahwa ia terus merawat kulit supaya terlihat sehat dan cerah menggunakan produk NPURE Licorice I See The Light Series.

Brand ini berkomitmen untuk membuat kulit wanita Indonesia lebih cerah dan natural tanpa harus suntik putih. NPURE ingin wanita lebih percaya diri dengan warna kulit yang mereka miliki.

Rangkaian produk NPURE I See The Light di antaranya ada Bring The Light Cleanser, Milky Spotlight Toner, Potion of Light Serum, Gently Remove Dead Skin Cells & Bright Skin, serta Creamy Light Moisturizer.

Produk NPURE I See The Light Series memiliki kandungan 5 Bright Boost yang di antaranya terdapat Ekstra Licorice untuk Brightening Natural Active; Crystalide untuk memperbaiki tekstur kulit; Galactomyces Ferment Filtrate yang dapat mencerahkan kulit wajah, mengurangi tampilan minyak, merawat kulit yang berjerawat, mengurangi tampilan pori dan blackheads; Niacinamide untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit; serta Vitamin E yang dikenal karena sifat antioksidannya yang sangat baik.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1812 seconds (11.210#12.26)