Audisi Indonesian Idol 2022 Sukses Digelar di Yogyakarta, Produser: Meski Hujan Peserta Tetap Semangat

Minggu, 09 Oktober 2022 - 22:48 WIB
loading...
Audisi Indonesian Idol 2022 Sukses Digelar di Yogyakarta, Produser: Meski Hujan Peserta Tetap Semangat
Suasana audisi Indonesian Idol 2022 di Sportorium UMY, Yogyakarta, Minggu (10/10/2022). Foto/MPI/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Audisi Indonesian Idol 2022 yang berlangsung dua hari di Yogyakarta berjalan sukses. Ribuan peserta antusias mengikuti tahap seleksi ajang pencarian bakat menyanyi hasil kerja sama RCTI dengan Fremantle Indonesia itu.

Big audition di Yogyakarta yang dihelat pada 8-9 Oktober 2022 ini berhasil mencuri perhatian beragam kalangan dan usia untuk unjuk bakat dalam dunia tarik suara.

Audisi ini digelar di Sportorium UMY. Sejak hari pertama, ribuan peserta terlihat antusias mengikuti audisi ini.

Produser RCTI Christy Kanter yang ikut memperhatikan jalannya audisi mengatakan, antusiasme masyarakat Yogyakarta luar biasa.

"Cukup senang. Walaupun Jogja dalam kondisi cuaca yang kurang baik, hujan dari pagi sampai sore, tetapi idol lovers tetap semangat untuk datang ke tempat audisi," kata dia, Minggu (9/10/2022).

Bahkan, Christy mengatakan kalau peserta audisi yang datang bukan hanya berasal dari Yogyakarta.

Setelah Kota Yogyakarta, audisi selanjutnya akan digelar di Surabaya pada 15-16 Oktober 2022. Untuk itu, Christy berharap calon peserta audisi agar mempersiapkan diri dengan baik demi bisa menarik perhatian juri.

"Mereka harus menyiapkan mental pertama, harus juga menyiapkan banyak lagu. Karena mungkin saja saat audisi, juri meminta bernyanyi banyak lagu. Pastinya juga tenaga, karena antrean cukup panjang dan harus menunggu lama. Makanya makan itu penting," tutur dia.

Berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, Christy mengatakan bahwa peserta asal Kota Surabaya tak kalah semangat dengan yang ada di Yogyakarta. Ia berharap, dengan mengikuti audisi idol, mereka bisa menjadi bintang idola baru.

Untuk kamu yang tertarik mengikuti audisi ini, informasi seputar jadwal dan lokasi pelaksanaan audisi Indonesian Idol bisa dilihat melalui media sosial Instagram @indonesianidolid.

"Di situ kita sudah menuliskan informasi lengkap tentang kota-kota yang akan kita datangi," pungkas Christy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2673 seconds (0.1#10.140)