5 Tanda Pria Capricorn Jatuh Cinta pada Anda, Suka Beri Kejutan

Rabu, 12 Oktober 2022 - 00:05 WIB
loading...
5 Tanda Pria Capricorn Jatuh Cinta pada Anda, Suka Beri Kejutan
Ada beberapa tanda pria Capricorn jatuh cinta pada Anda. Secara umum, pria Capricorn dikenal berjiwa ambisius, praktis, dan sangat teguh pendirian. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ada beberapa tanda pria Capricorn jatuh cinta pada Anda. Secara umum, pria Capricorn dikenal berjiwa ambisius, praktis, dan sangat teguh pendirian. Pria dengan zodiak ini fokus pada tujuan mereka dan gila kerja.

Di tengah semua itu, jika Anda adalah bagian dari hidup pria Capricorn dan Anda ingin memastikan apakah dia jatuh cinta dengan Anda atau tidak, ada beberapa tanda yang perlu diketahui.

“Jika Anda ingin tahu apakah Capricorn yang berhati-hati ini jatuh cinta kepada Anda, Anda harus bersabar. Sampai dia benar-benar yakin dengan emosinya, jangan berharap ada kemajuan romantis,” kata Konsultan Global Astrologi Numerologi Vastu dan Feng Shui Rashi Gaur.

“Tapi izinkan dia memberikan waktu. Jika dia mulai menunjukkan sisi rentannya, ketahuilah bahwa dia jatuh cinta padamu,” sambungnya. Berikut tanda pria Capricorn mencintai Anda seperti dilansir dari Times of India, Rabu (12/10/2022).



1. Dia Sering Menelpon


Secara umum, pria Capricorn sangat bersemangat dalam karier mereka. Sebagian besar energi mereka digunakan untuk membangun kekayaan, jadilah yang terbaik dalam pekerjaan mereka. Capricorn tidak membiarkan diri mereka terganggu. Tetapi ketika mereka melakukannya, itu berarti bahwa gangguan itu sangat penting baginya.

2. Dia Mengajak Berkencan

Pria dengan zodiak ini dikenal materialistis. Capricorn tidak akan menghabiskan uang untuk sesuatu kecuali mereka mau. Jika dia mengajak Anda berkencan, menunjukkan waktu yang menyenangkan, itu berarti dia jatuh cinta dengan Anda. Pria Capricorn membawa wanita yang mereka suka menyantap makanan mewah dan tidak kurang. Mereka menjadi boros.

3. Tertarik dengan Aktivitas Anda

Jika seorang pria Capricorn tertarik pada apa yang Anda suka lakukan, ingin tahu dan mencoba berbagai aktivitas dengan Anda dan untuk Anda, maka dia memiliki perasaan. Dia menyukai Anda dan ketika mereka memperhatikan, itulah cara Capricorn mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)