5 Artis Korea Warga Negara Asing, Choi Woo Shik Punya Dua Kebangsaan

Rabu, 12 Oktober 2022 - 06:00 WIB
loading...
5 Artis Korea Warga Negara Asing, Choi Woo Shik Punya Dua Kebangsaan
Beberapa artis Korea warga negara asing. Mereka besar dan tubuh di luar negeri. Seperti Choi Woo Shik punya dua kebangsaan meski berkarier di Korea Selatan. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Korea warga negara asing. Mereka besar dan tubuh di luar negeri. Seperti Choi Woo Shik yang punya dua kebangsaan meski berkarier dan terkenal di Korea Selatan.

Hal ini membuat para artis Korea tersebut fasih bahasa Korea dan bahasa lain seperti Inggris. Namun, ada juga artis yang memiliki dua kewarganegaraan yaitu Korea Selatan dan negara tempat mereka dibesarkan.

Para artis ini umumnya lahir di Korea Selatan, kemudian pindah ke luar negeri karena beberapa alasan. Selain untuk menempuh pendidikan, ada juga yang bermigrasi untuk memulai kehidupan yang lebih baik dan menetap di sana.

Berkat pengalaman dan latar budaya mereka, para artis Korea ini memerankan karakter dalam drama dan film Korea yang dibintangi dengan sempurna. Berikut daftar artis Korea warga negara asing dilansir dari Kdrama Stars, Rabu (12/10/2022).



1. Choi Woo Shik

5 Artis Korea Warga Negara Asing, Choi Woo Shik Punya Dua Kebangsaan

Foto/Kdrama Stars

Bintang Our Beloved Summer ini sebenarnya adalah anak Kanada yang cerdas. Choi Woo Shik dan keluarganya berimigrasi ke Vancouver, Kanada ketika dia baru kelas lima. Selama bertahun-tahun, dia tinggal di negara itu dan menyelesaikan pendidikannya.

Ketika melangkah ke perguruan tinggi, Choi Woo Shik memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan untuk mengambil risiko dan menjadi bintang. Syukurlah, dia diberi kesempatan besar untuk menjadi aktor ternama dan melakukan debut aktingnya di drama The Duo.

2. Ahn Hyo Seop
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)