Sosok Ini Diduga Ayah Kandung Bella Graceva, Lihat di Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Episode 5

Selasa, 11 Oktober 2022 - 13:47 WIB
loading...
Sosok Ini Diduga Ayah Kandung Bella Graceva, Lihat di Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Episode 5
Menggapai Ikatan Cinta merupakan salah satu original series dari Vision+ yang mengangkat kisah tentang Diva dalam pencarian menemukan ayah kandungnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menggapai Ikatan Cinta merupakan salah satu original series dari Vision+ yang mengangkat kisah tentang Diva dalam pencarian menemukan ayah kandungnya dengan mengikuti sebuah casting Menggapai Ikatan Cinta. Serial bergenre drama yang hadir setiap minggunya ini, bisa disaksikan melalui link ini .

Serial Menggapai Ikatan Cinta dibintangi oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, serta beberapa aktor dan aktris berbakat lainnya.

Dalam episode terbarunya yang berjudul The Father, Diva berhasil menemukan sedikit petunjuk mengenai ayah kandung yang ia cari. Selain itu, Nurul pun merasa bahwa ciri-ciri yang selama ini mereka kumpulkan merujuk kepada Papa Surya.

Baca juga: Rekomendasi Podcast Pengembangan Diri di RCTI+

Dengan sangat yakin, Nurul mengatakan kepada Diva bahwa Papa Surya memang ayah kandungnya. Diva yang pada awalnya merasa ragu, akhirnya percaya setelah sahabatnya mencocokkan potongan foto milik sang ibu dengan Papa Surya.

Diva pun berniat untuk menemui Papa Surya secara langsung dalam acara meet and greet setelah pengumuman peserta casting yang lolos ke tahap selanjutnya diumumkan. Sayangnya, meskipun Diva sudah berhasil bertemu dengan Papa Surya, ia tetap saja belum bisa bertanya karena keterbatasan waktu.

“Div, lo udah nanyain kan?” tanya Nurul. Diva, yang, kecewa karena tak sempat bertanya, mulai merasa putus asa.

“Yaudah, kita tunggu meet and greet-nya selesai ya,” tambah Nurul sembari menenangkan sahabatnya itu. Ia tak ragu, karena yakin bahwa tebakannya benar bahwa Papa Surya adalah ayah kandung Diva.

Benarkah Papa Surya adalah ayah kandung Diva? Saksikan Vision+ originals Menggapai Ikatan Cinta , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: 4 Film Korea yang Banyak Ditonton Orang Indonesia, Nomor 2 Raih 10 Juta Penonton

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)