Mini Seri Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati Resmi Memulai Proses Syuting

Selasa, 11 Oktober 2022 - 14:04 WIB
loading...
Mini Seri Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati Resmi Memulai Proses Syuting
Proses produksi serial terbaru Vision+ berjudul Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh sang sutradara Eko Kristianto di Benny Residence Complex, Bekasi Selatan, Selasa (11/10/2022). Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Mini seri terbaru Vision+ berjudul Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati resmi memulai proses produksinya pada hari ini. Syuting perdana serial ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh sang sutradara Eko Kristianto di Benny Residence Complex, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Selain para kru, hadir pula dalam acara ini yaitu Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dan Head of Creative Original Production Vision Pictures Lukman Sardi. Mini seri Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati akan dibintangi tiga aktor papan atas yakni Gading Marten, Clara Bernadeth, dan Tanta Ginting.

Dalam sambutannya, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan bahwa mini seri Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati bakal menyuguhkan hiburan untuk penonton. Hiburan yang ditampilkan itu berupa tayangan bergenre drama, horor, dan komedi.

“Berjudul Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati, basically ini adalah horor komedi yang kita produksi sebagai short film di Vision+,” kata Clarissa Tanoesoedibjo, Selasa (11/10/2022).

Pemilihan tiga aktor papan atas sebagai pemeran utama dalam mini series ini juga tidak kalah penting. Menurut Clarissa, ketiga aktor tersebut sudah sesuai dengan apa yang telah dikonsepkan.

“Dari awal memang sudah dibuat konsepnya untuk tiga karakter Roy, Marten, dan Nina. Memang kita sudah set karakternya siapa yaitu Gading Marten, Tanta Ginting, dan Clara Bernadeth. Kebetulan juga dapet tiga-tiganya,” kata Clarissa.

Sejauh ini tanggal rilis Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati masih disembunyikan. Penonton dan masyarakat dapat menunggu informasi perilisannya dan berbagai series terbaru di media sosial @visionplusid.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)