Kelelahan, Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin dan Mineral

Selasa, 11 Oktober 2022 - 14:05 WIB
loading...
Kelelahan, Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin dan Mineral
kini telah hadir Nutrafor Gold. Suplemen ini mampu menjaga proses metabolisme tubuh tetap optimal dengan cara mengembalikan vitamin dan mineral
A A A
JAKARTA - Seiring dengan perubahan zaman, cara hidup manusia pun ikut berubah. Mulai dari lifestyle, pola makan, cara bekerja, hingga cara menjalani aktivitas pun juga ikut berubah.

Hal ini pastinya akan mempengaruhi tubuh dari segi kesehatan. Jika tidak pandai beradaptasi dengan perubahan, maka kondisi tubuh pun tidak stabil dan lambat laun akan menurun.

Salah satu contoh yang membuat kondisi tubuh tidak stabil ialah kelelahan ketika menjalani aktivitas. Segudang aktivitas yang perlu dijalani setiap harinya, menuntut tubuh untuk selalu fit. Namun terkadang, asupan nutrisi penting seperti vitamin dan mineral yang masuk ke dalam tubuh tidak sebanding dengan energi yang digunakan. Akibatnya tubuh kelelahan dan penyakit pun datang.

Hal ini pun dikatakan oleh Dr. Anthony Komaroff dari Harvard Medical School, bahwa kelelahan dapat menjadi sinyal awal adanya masalah kesehatan serius jika terus diabaikan. Untuk mencegah terjadinya kelelahan, asupan vitamin dan mineral sangat diperlukan kehadirannya di dalam tubuh.

Vitamin dan mineral memang bisa hilang dari tubuh dikarenakan aktivitas sehari-hari yang terlalu padat, serta ketika proses penyembuhan penyakit. Di dua momen tersebut, tubuh sebenarnya butuh vitamin dan mineral yang cukup. Misalnya dengan mengonsumsi makanan yang tinggi nutrisi agar tubuh kembali fit.

Selain dengan makanan bergizi, salah satu cara yang tepat untuk mengembalikan vitamin & mineral yang hilang dalam tubuh adalah dengan mengonsumsi suplemen yang benar. Sebisa mungkin, suplemen tersebut mengandung beragam vitamin dan mineral penting, jadi tidak perlu repot lagi untuk mengonsumsi suplemen lain.

Selain itu, dengan mengonsumsi suplemen, tubuh akan mendapatkan nutrisi tambahan yang mungkin masih kurang jika hanya mengandalkan asupan makanan sehari-hari.

Untuk mendapatkan suplemen dengan komposisi yang lengkap, kini telah hadir Nutrafor Gold. Suplemen ini mampu menjaga proses metabolisme tubuh tetap optimal dengan cara mengembalikan vitamin dan mineral yang hilang dalam tubuh karena aktivitas harian. Jadi dengan mengonsumsi Nutrafor Gold dengan rutin, stamina dan kesehatan pun akan kembali seperti semula.

“Suplemen yang telah mendapatkan sertifikasi halal ini menjadi solusi hidup sehat praktis. Nutrafor Gold dilengkapi dengan sinergi 22 multivitamin dan mineral seperti Q10, Siberian Ginseng, Omega 3, dan lainnya. Kombinasi kandungan yang mudah diserap oleh tubuh, cocok untuk orang yang aktif dan juga dalam pemulihan pasca sakit,” ujar Bagus Arigunanto selaku Product Manager Nutrafor Gold.

Terdapat beberapa komposisi utama yang terkandung dalam Nutrafor Gold yaitu Coenzyme Q10 (CoQ10) yang merupakan vitamin dan antioksidan larut lemak yang berguna untuk meningkatkan produksi energi. CoQ10 dapat meningkatkan energi dengan cara mengoptimalkan penyerapan energi dari makanan yang dikonsumsi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)