Banyak Tawaran Masuk Partai Politik, Raffi Ahmad: Mungkin Nanti di Usia 50 Tahun

Selasa, 11 Oktober 2022 - 16:38 WIB
loading...
Banyak Tawaran Masuk Partai Politik, Raffi Ahmad: Mungkin Nanti di Usia 50 Tahun
Raffi Ahmad mengaku banyak sekali orang yang menawarinya terjun ke dunia politik. Namun untuk saat ini suami dari Nagita Slavina itu masih ingin fokus mengurus bisnis. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad merupakan salah satu artis papan atas yang masih eksis hingga saat ini. Raffi tidak hanya dikenal sebagai aktor, tapi juga presenter, dan pebisnis andal.

Popularitasnya di industri hiburan membuat dia memiliki banyak followers di media sosial. Saat menjadi bintang tamu di YouTube @gt.bodyshot, Grace Tahir mengaku kaget dengan jumlah followers Raffi yang sangat banyak itu.

"Kalian number one Instagramer di Indonesia, followers kalian itu hampir seperempat dari populasi Indonesia, jadi sangat powerfull lho," ucap Grace seperti dikutip pada Selasa (11/10/2022).

"Ya karena masyarakat Indonesia banyak aja sih," kata Raffi santai.

Kemudian Grace pun menanyakan mengenai ketertarikan Raffi Ahmad terhadap dunia politik. Apalagi Raffi memiliki banyak sekali followers.

"Kita sih belum ada yah. Gue nggak mau bilang enggak, tapi mungkin nanti di usia 50 tahun saat gue udah bingung mau ngapain. Tapi untuk sekarang tanggung jawab gue belum ada sebesar untuk memikirkan orang banyak, lagi mikirin buat keluarga dulu," jelas Raffi.

Dalam kesempatan itu, Raffi mengaku banyak sekali orang yang menawarinya terjun ke dunia politik. Namun untuk saat ini suami dari Nagita Slavina itu masih ingin fokus mengurus bisnis yang dijalaninya.

"Untuk lima tahun ke depan belum. Aku lagi pengen besarin my company, kita juga belajar pra IPO (Initial Public Offering) tahun ini, Insya Allah tahun depan pengen go publik. Masih belajar besarin company dulu," tuturnya.

Meski sibuk sebagai artis dan pebisnis, Raffi bersyukur bisa bekerja bersama sang istri sehingga banyak waktu berdua meski terlibat kerja.

"Mau besarin kerajaan mungil kita yang kita senang juga, ternyata seru ngerjain sama istri bisa bagi buat profesionalitas kerja dan istri," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)