Sempat Janji Lindungi Lesti Kejora, Ayah Angkat Rizky Billar Kini Bersikap Sebaliknya

Selasa, 11 Oktober 2022 - 21:03 WIB
loading...
Sempat Janji Lindungi Lesti Kejora, Ayah Angkat Rizky Billar Kini Bersikap Sebaliknya
Ayah angkat Rizky Billar, Izhar Wilendra sempat berjanji melindungi Lesti Kejora dari orang-orang yang menyakiti. Izhar menyatakan siap menghadapi siapapun. Foto/tangkapan YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Ayah angkat Rizky Billar , Izhar Wilendra sempat berjanji akan melindungi Lesti Kejora dari orang-orang yang menyakiti pedangdut tersebut. Izhar menyatakan siap menghadapi siapapun yang akan melukai Lesti.

Janji tersebut diucapkan Izhar dalam kanal YouTube Lesti dan Billar beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, paman Billar yang sudah dianggap sebagai ayah sendiri itu juga mengaku sangat mengagumi Lesti.

"Dulu bapak sebagai fansnya Dede (Lesti Kejora). Sekarang bapak jadi salah satu pelindung Dede. Bapak tak izinkan siapapun menyakiti Dede," kata Izhar dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Selasa (11/10/2022).

"Orang yang akan selalu menjaga dan melindungi dari siapapun yang akan menyakiti Dede, akan berhadapan dengan bapak," sambungnya.





Namun di tengah kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Izhar kini muncul dengan membela keponakannya itu. Sikap Izhar yang berbanding kebalik dari janji yang pernah dia ucapkan kepada Lesti pun menjadi sorotan netizen.

Bahkan banyak netizen yang akhirnya menagih janji Izhar untuk membela pedangdut 23 tahun tersebut. Mereka menyebut Izhar tidak menepati janjinya pada Lesti.

"Dia lupa sama omongannya gaes karena takut miskin," kata netizen.

"Katanya bakal jadi garda terdepan, sekarang malah lupa sama janji," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)