3 Film Barat tentang Pedofil Terpanas, Nomor 2 Dibintangi Robert Pattinson

Rabu, 12 Oktober 2022 - 06:30 WIB
loading...
3 Film Barat tentang Pedofil Terpanas, Nomor 2 Dibintangi Robert Pattinson
Film barat sering mangangkat isu sensitif tentang pedofil. Bahkan, film-film ini dibintangi oleh artis ternama Hollywood seperti Robert Pattinson. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film barat sering mangangkat isu sensitif tentang pedofil . Bahkan, film-film ini dibintangi oleh artis ternama Hollywood seperti Robert Pattinson .

Beberapa sutradara film barat mengangkat fenomena pedofil sebagai jalan cerita untuk film dewasa mereka. Film ini tentu saja menyuguhkan adegan panas yang tidak bisa disaksikan oleh semua usia.

Selain menyajikan adegan panas, film tentang pedofil ini dibuat untuk mengedukasi agar publik. Melalui film tersebut diharapkan bisa lebih waspada dengan pelaku penyuka anak-anak secara seksual itu.

Penasaran film barat apa saja yang bertema pedofil? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (12/10/2022).



1. American Beauty (1999)

3 Film Barat tentang Pedofil Terpanas, Nomor 2 Dibintangi Robert Pattinson

Foto/Imdb

Pertama ada film American Beauty. Film ini menceritakan sebuah suramnya kehidupan pria bernama Lester yang sudah memiliki istri dan anak.

Siapa sangka, di tengah kerumitan di keluarga kecilnya, Lester justru menyukai anak di bawah umur bernama Angela. Hal ini membuat Lester memiliki obsesi baru dan membuat dirinya memberontak.

2. The Devil All The Time (2020)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)