Zee JKT48 Bintangi Film Kalian Pantas Mati, Akui Sulit Jalin Chemistry dengan Emir Mahira

Selasa, 11 Oktober 2022 - 23:24 WIB
loading...
Zee JKT48 Bintangi Film Kalian Pantas Mati, Akui Sulit Jalin Chemistry dengan Emir Mahira
Zee JKT48 membintangi film Kalian Pantas Mati. Dalam film horor ini, Zee harus beradu akting dengan aktor Emira Mahira yang diakuinya bukan perkara mudah. Foto/Instagram Zee JKT48
A A A
JAKARTA - Zee JKT48 membintangi film Kalian Pantas Mati. Dalam film horor ini, Zee harus beradu akting dengan aktor Emira Mahira yang diakuinya bukan perkara mudah.

Pertama kali main film, Zee pun mengaku kesulitan menjalin chemistry dengan Emir. Hal tersebut menjadi tantangan terberat bagi pemilik nama asli Azizi Asadel ini dalam membintangi film Kalian Pantas Mati.

"Aku Zee JKT48 disini aku berperan sebagai Dini. Tantangan terberat aku bangun kemistri sama Emir. Karena aku awal-awal nggak terbiasa karena dengan Emir banyak ngelakuin hal-hal baru bersama," kata Zee di XX1 Metropole, Cikini, Jakarta Pusat baru-baru ini.

"Aku banyak banget hal-hal belum aku lakuin karena aku member JKT48, lebih fokus di JKT48 dan banyak belajar dari Emir kaya bangun bounding," lanjutnya.



Meski tak mudah menjalin chemistry dengan Emir, Zee mengaku nyaman menjalani syuting film ini. Dia juga bersyukur mendapat kesempatan membintangi Kalian Pantas Mati yang menjadi debutnya terjun ke dunia film.

"Aku bersyukur ini pertama kali aku main film, karena aku dapat peran yang bagus banget. Aku terimakasih sama Paragon sudah kasih kepercayaan dapat peran ini," jelas Zee.

"Aku benar-benar enjoy banget syuting, kayak punya teman-teman baru di luar JKT48. Belajar banyak juga kayak selain nari dan nyanyi gitu," tandasnya.

Tayang perdana di bioskop pada 13 Oktober 2022, Kalian Pantas Mati menceritakan tentang seorang remaja laki-laki bernama Rakka yang terlahir sebagai anak Indigo. Dia memiliki kemampuan berkomunikasi dengan roh orang yang sudah meninggal.



Kemampuan ini membuat Rakka kerap mendapat bullying di sekolahnya. Hingga akhirnya dia harus pindah sekolah dari Jakarta ke Bogor. Selain Zee JKT48 dan Emir Mahira, film ini juga dibintangi oleh Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, hingga Ariyo Wahab.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)