6 Jurusan Kuliah Artis Indonesia Tak Biasa, Nomor 3 Pelajari Cara Kerja Otak Manusia

Rabu, 12 Oktober 2022 - 04:30 WIB
loading...
6 Jurusan Kuliah Artis Indonesia Tak Biasa, Nomor 3 Pelajari Cara Kerja Otak Manusia
Jurusan kuliah artis Indonesia banyak yang tidak biasa. Alih-alih bisnis, para artis ini memilih mempelajari cara kerja manusia hingga mekanisme pertanian. Foto/Instagram Maudy Ayunda
A A A
JAKARTA - Jurusan kuliah artis Indonesia banyak yang tidak biasa. Alih-alih kedokteran, bisnis atau komunikasi, para artis ini justru memilih mempelajari cara kerja manusia hingga mekanisme pertanian.

Selain jurusan kuliah yang tak biasa, artis Indonesia ini juga menempuh pendidikan di universitas ternama. Menariknya tak hanya di Indonesia, beberapa di antaranya ada yang menjadi mahasiswa di kampus terbaik dunia di luar negeri.

Seperti halnya Oxford University, dan Stanford University. Meski sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air, para artis ini berhasil lulus kuliah dengan predikat cumlaude. Hal ini menunjukkan para artis tersebut tetap mengutamakan pendidikan.

Berikut daftar jurusan kuliah artis Indonesia yang tidak biasa seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (12/10/2022).



1. Maudy Ayunda (Philosophy, Politics, Economics)

6 Jurusan Kuliah Artis Indonesia Tak Biasa, Nomor 3 Pelajari Cara Kerja Otak Manusia

Foto/Instagram Maudy Ayunda

Maudy Ayunda diterima di dua kampus terbaik di dunia, yaitu Harvard University dan Stanford University untuk program studi magister. Istri Jesse Choi ini kemudian memilih untuk melanjutkan pendidikannya di Stanford University.

Sebelumnya, artis kelahiran 1994 ini mengambil jurusan philosophy, politics dan economics di Oxford University untuk pendidikan S1.

2. Duta Sheila on 7 (Mekanisme Pertanian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)