Iis Dahlia soal Lesti Kejora Jadi Korban Dugaan KDRT: Pintu Rumah Mamah Terbuka Buat Dede

Rabu, 12 Oktober 2022 - 07:57 WIB
loading...
Iis Dahlia soal Lesti Kejora Jadi Korban Dugaan KDRT: Pintu Rumah Mamah Terbuka Buat Dede
Iis Dahlia menjadi salah satu orang yang tahu betul perjuangan seorang Lesti Kejora di industri musik dangdut. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Iis Dahlia menjadi salah satu orang yang tahu betul perjuangan seorang Lesti Kejora di industri musik dangdut. Mendengar kabar tentang rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang tidak baik-baik saja, Iis Dahlia mengaku sedih.

"Terbuka banget pintu rumah mamah buat Dede (Lesti), mamah yang tau Dede berproses sampai sekarang," ujar Iis Dahlia dalam acara FYP, dikutip pada Kamis (12/10/2022).

Lesti Kejora sudah dianggap sebagai anak oleh Iis Dahlia. Dirinya berharap, baik Lesti dan Billar tidak ada yang sampai menggunakan kekerasan jika tengah terlibat pertengkaran.

"Mamah ngerasa kayak Dede bagian dari anak-anak aku, yang aku deket. Jadi kalau ada masalah, mamah berharap kalian kalau marah tangan jangan main, cukup omongan saja. Tapi untuk meredam, jangan dengan emosi," lanjutnya.

Baca Juga: Pernikahan Lesti-Rizky Billar Tayang di TV, Iis Dahlia: Mereka Terikat Kontrak

Iis tampaknya sangat menyayangkan tindak dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Pasalnya, menurut Iis pernikahan mereka baru berjalan sebentar dan tak ada jaminan hal apa lagi yang kelak terjadi di tahun-tahun selanjutnya.

"Kalau sekarang mamah lihatnya gini, baru satu tahun pernikahan sudah main tangan, bagaimana ke belakangnya lagi bakal ada 2 tahun 3 tahun lima tahun, apa yang terjadi nanti?" ucap Iis Dahlia.

Adapun sebagai sosok yang dekat dengan Lesti Kejora, Iis Dahlia hanya ingin melihatnya bahagia. Cukup dengan mengetahui kesuksesan Lesti pun sudah membuatnya merasakan hal yang sama.

"Mamah ngeliat dede lagi bahagia alhamdulillah anak didik kita sukses, terlepas dari dia inget apa gak sama kita, kita tetap ikut bangga," tuturnya.

Lesti Kejora saat ini diketahui tengah menjalankan ibadah umrah bersama keluarga. Sebelumnya, Lesti melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT.

Dugaan KDRT yang dilakukan Billar pada Lesti antara lain adalah mencekik hingga membanting sang istri ke kasur. Bahkan, imbas kejadian itu ada bagian dari tulang leher Lesti yang bergeser.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3901 seconds (11.97#12.26)