Dapatkan Produk Organik Eucalie di AladinMall, Ada Diskon Menarik + Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia!

Rabu, 12 Oktober 2022 - 08:42 WIB
loading...
Dapatkan Produk Organik Eucalie di AladinMall, Ada Diskon Menarik + Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia!
Dapatkan produk Organik Eucalie di AladinMall, ada diskon menarik + gratis ongkir ke seluruh Indonesia! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Belakangan ini, produk organik untuk perawatan kulit banyak dicari masyarakat karena dianggap lebih aman digunakan. Sesuai namanya, produk organik umumnya dibuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak berbahaya bagi kulit.

Berbicara mengenai produk organik berkualitas, Eucalie jawabannya. Produk-produk Eucalie mengedepankan kualitas sehingga bahan-bahannya pun diuji klinis terlebih dahulu. Selain itu, produk ini juga dibanderol dengan harga yang murah.

Terlebih jika Anda belinya di AladinMall by Mister Aladin , ada diskon khusus hingga 15%! Tak hanya itu, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia melalui jasa pengiriman SAP!

Rekomendasi produk Eucalie yang bisa Anda dapatkan di AladinMall by Mister Aladin

Eucalie Organic Brightening Serum - Tranexamic Peptide Postbiotic

Eucalie Organic Brightening Serum Produk ini merupakan serum pencerah 3X intensif yang ditenagai dengan peptida traneksamat revolusioner, pasca biotik laut & bahan organik premium untuk mencerahkan kulit, mengurangi bintik hitam, melindungi kulit dari polusi, memperbaiki tekstur kulit, & membuat kulit tampak awet muda, untuk semua jenis kulit. Miliki produk ini seharga Rp269.100 saja.



Eucalie Organic Gentle Facial Wash - Happy Skin (Travel Size) 50ml

Produk ini diformulasikan dengan bahan-bahan organik premium dari Baobab Peptides, Lavender, Bergamot. Cocok untuk semua jenis kulit dan kulit sensitif, serta cocok untuk bayi, anak-anak dan ibu hamil. Miliki produk ini seharga Rp89.100 saja.

Eucalie Organic Gentle Body Wash - Happy Skin (Travel Size) 100ml
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)