5 Rekomendasi Skincare Terbaik 2022 untuk Pria

Rabu, 12 Oktober 2022 - 08:44 WIB
loading...
5 Rekomendasi Skincare Terbaik 2022 untuk Pria
Rekomendasi skincare terbaik 2022 untuk pria. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tidak hanya wanita, pria juga memerlukan skincare untuk menunjang penampilan. Namun, masih banyak pria yang tak acuh akan hal tersebut. Bahkan, para pria masih beranggapan bahwa semakin “dekil” penampilan berarti semakin maskulin pria tersebut.

Hasilnya, banyak pria yang memiliki masalah kulit wajah yang sangat umum, seperti berjerawat, berminyak, dan kusam akibat anggapan yang keliru dan kurangnya pemahaman pria dalam merawat wajahnya. Kemudian, mulailah muncul brand dan produk skincare yang diformulasikan khusus pria untuk menyelesaikan masalah yang sering muncul pada wajah pria.

Dalam memilih produk skincare, hal pertama yang perlu diketahui adalah jenis kulit Anda. Selanjutnya, pilihlah produk yang sesuai dengan masalah kulit wajah yang dialami, misalnya berjerawat atau berminyak. Sebaiknya, pemilihan produk skincare disesuaikan dengan jenis kulit dan kebutuhan agar tidak memunculkan masalah baru.

Bagi Anda yang selama ini sudah mencoba berbagai merek facial wash, tetapi belum mendapat hasil maksimal, ada baiknya Anda mencoba produk tambahan seperti serum, moisturizer, dan sunscreen yang bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam, mencerahkan kulit, melembapkan wajah, dan melindungi dari paparan sinar matahari sehingga memberi efek yang lebih maksimal.



Nah, untuk Anda yang sedang mencari rekomendasi skincare pria terbaik, berikut telah kami kurasi rekomendasi terbaik yang bisa Anda coba.

1. His Erha
Brand Erha merupakan brand lokal yang tidak asing di kalangan wanita, tetapi brand ini memperluas pasarnya dengan membuat produk khusus untuk pria yang diberi nama His Erha.

His Erha memiliki dua varian yang bisa dicoba, yakni Booster untuk mencerahkan kulit wajah dan Gentle Acne untuk meredakan jerawat. Setiap variannya terdapat facial wash, essence, dan krim pelembap.

Perbedaan kedua varian tersebut adalah key ingredients masing-masing varian, kandungan niacinamide pada Booster Facial Wash dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit, sedangkan Gentle Acne Facial Wash mengandung salicylic acid (BHA) yang membantu mengatasi jerawat.

Harga setiap produk tidak jauh berbeda pada kedua varian, perbedaan harga tidak lebih dari Rp5.000 dengan varian Booster lebih mahal daripada Gentle Acne.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)