Irfan Hakim soal Penampilan Rizky Billar yang Super Branded: Boros Banget

Rabu, 12 Oktober 2022 - 10:39 WIB
loading...
Irfan Hakim soal Penampilan Rizky Billar yang Super Branded: Boros Banget
Aktor Rizky Billar terus menjadi buah bibir, lantaran aksi dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Rizky Billar terus menjadi buah bibir, lantaran aksi dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora. Akibat perkara itu kini proses penyidikan tengah diusut oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Sejak perkara itu mencuat, penampilan Rizky Billar banyak menuai sorotan. Hal itu ditanggapi oleh Irfan Hakim selaku presenter terkenal yang dekat dengan Lesti.

Presenter 46 tahun itu mengatakan bahwa melihat penampilan Rizky Billar tampil mengenakan pakaian-pakaian branded. Dia menilai kalau suami Lesti Kejora memang branded dan boros dalam hal membeli barang-barang mewah.

"Billar tuh boros banget, kalau kata Lesti apa beli tapi dia branded banget nggak sih, gue kemarin sama Nazar bahas. Tuh cowok branded banget, sepatu apa, celana apa, baju apa, tas apa," kata Irfan Hakim, dikutip Akun Instagram Viral62com, Rabu (12/10/2022).



Mendengar pengakuan aktor 27 tahun itu, Irfan mengaku heran, apalagi Billar menyebut kalau semuanya yang dikenakannya berasal dari fansnya. Sehingga ia pun tak memperpanjang persoalan tersebut.

Padahal sebelumnya Lesti telah mengungkapkan kalau Rizky Billar memiliki kepribadian yang boros. Hal itu dibuktikan dengan penampilan serta barang-barang mewah berupa mobil-mobil mewah seringkali ia pamerkan melalui media sosial.

"Kata dia ini dibeli sama fans, bisa jadi sih fansnya emang royal banget sama Billar," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan kasus dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan diterima dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporan itu, Lesti melaporkan Rizky terkait Pasal 4 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Sejauh ini pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa 7 saksi dan Lesti telah dimintai keterangan tambahan. Sementara itu Rizky Billar baru menjalani pemeriksaan perdana pada 13 Oktober mendatang, sebelumnya mangkir dengan alasan kesehatan psikisnya terganggu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)